benner bengkulu

Ukir Sejarah,. Bupati Resmikan Gedung DPD KNPI Banyuasin 

0 17

 

Banyuasin Sriwijayaterkini.co.id – Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH., Resmikan gedung DPD KNPI kabupaten Banyuasin yang beralamat di Jalan lingkar Pemkab Banyuasin, belakang kantor lurah kedondong raye kecamatan Banyuasin III kabupaten Banyuasin, pada Rabu (17/05/2023) siang.

 

Acara tersebut Turut dihadiri Bupati Banyuasin, Ketua DPRD Banyuasin, Kapolres Banyuasin, Dandim 0430/BA, para kepala OPD, beberapa pimpinan perusahaan swasta, para pengurus dan ratusan anggota majlis ta’lim di kabupaten Banyuasin.

Dalam sambutannya Ketua DPD KNPI Banyuasin Ismail Fahmi, S.Thi., mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Banyuasin dan para pengurus serta PK kecamatan dan anggota.

 

“Saya ucapkan banyak terimakasih terutama kepada bapak bupati Banyuasin yang telah memberikan masukan serta support penuh sehingga kita dapat mengukir sejarah,” Kata Ismail.

 

Sementara itu Bupati Banyuasin berpesan agar gedung DPD KNPI agar dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan tempat berhimpunnya para pemuda di kabupaten Banyuasin.

 

“Jadikanlah gedung ini sebagai tempat berhimpunnya para pemuda dan gunakanlah gedung ini untuk hal-hal yang positif,” Ungkapnya.

 

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti kemudian dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Bupati Banyuasin dan ketua DPD KNPI Banyuasin

 

Disela-sela peresmian gedung tersebut selain diselingi acara keagamaan serta dilaksanakan juga kegiatan bakti sosial penyantunan anak-anak yatim dan kaum dhuafa dilingkungan pangakalan balai.

(Denny,s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.