benner bengkulu

Sambut Malam Pergantian Tahun, Kapolres Banyuasin Himbau Jangan Adakan OT

0 100

 

Banyuasin Sriwijayaterkini.co.id – Himbauan tegas dari Kapolres Banyuasin AKBP, Ferly Rosa Putra bagi masyarakat dalam merayakan peringatan tahun Baru 2024.

Kapolres Banyuasin melarang masyarakat untuk menyalakan petasan, dan menggelar orgen tunggal terlebih membunyikan remix.

Sebab menurutnya, peringatan tahun Baru dengan euforia hanya mendatangkan mudorat saja, sedangkan dirinya berharap masyarakat banyak berdoa agar di tahun 2024 lebih optimisme dan lebih maju.

“Nanti sore kita akan melaksanakan apel gabungan, secara besar-besaran pasukan akan kita apelkan, dan malamnya semua pasukan kita sebar untuk menggelar patroli di setiap pelosok desa, kita sudah floating di tempat tertentu selain jalan hitam, selain mengamankan arus lalulintas kita juga mengamankan tempat ibadah,”Katanya. Minggu, (31/12/2024).

Dirinya menegaskan, bahwa pihaknya melarang tegas penggunaan alat musik orgen tunggal terlebih membunyikan musik remix, dirinya berpesan agar masyarakat berdoa dan bermunajat kepada Allah SWT agar Kabupaten Banyuasin selalu dalam situasi aman dan kondusif.

“Tidak perlu bereuforia berlebihan, jangan menyalakan petasan, jangan menggunakan narkoba, dan jangan menggelar orgen tunggal terlebih membunyikan musik remix, kita tegaskan tidak ada ijin untuk masyarakat yang hendak menggelar orgen tunggal merayakan tahun baru, justru kita syukuri saja anugrah yang ada, dengan optimisme dan lebih baik lagi,”Ujarnya.

(Denny,s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.