benner bengkulu

Kades Rimba Alai Sambut Baik Tim Monev, Ini Ungkapanya

0 7

Banyuasin | Sriwijayaterkini.co.id — Pemerintah Kecamatan Banyuasin III bersama tim lakukan monitoring dan evaluasi (monev) ke 3 terhadap kegiatan dana desa maupun Anggaran Dana Desa tahun 2023 Di 4 Desa Dalam Wilayah kecamatan Banyuasin III yakni Desa Rimba Alai, Ujung Tanjung dan Sidang Emas selasa (14/05/2024) bertempat di kantor Desa Rimba Alai, kegiatan monev tersebut untuk mengetahui proses kegiatan pembangunan yang didanai dari Dana Desa.

Tim monitoring dan evaluasi dipimpin oleh Camat Banyuasin III Santo S.Sos,.M.Si yang diwakili oleh Sekertaris Camat (Sekcam) Warda Laila Agustina SE MM, Kasi PPD Kecamatan Imran Hadi SE,. M.Si dan Staf kecamatan, PMD inspektorat selaku pendampingan serta Kepala Desa Sidang Emas dan ujung tanjung beserta staf perangkat Desa.

Kepala Desa Rimba alai Rohmad Anwar saat di konfirmasi mengatakan sangat menyambut baik kunjungan Tim Monev pada hari ini, hall ini menurut dia sangat bagus agar pembangunan yang bersumber dari Dana Desa bisa lebih terarah dan bermanfaat sesuai peruntukannya.

selain memberikan pendampingan Tim Monev juga melakukan peninjauan langsung lapangan khusus nya di desa Rimba Alai yang kita alokasikan Dana Desa tahap ke 1 ini untuk perehaban 2 unit rumah dan ketahanan pangan (Kebun Desa) yakni Bibit Sawit dengan harapan penggunaan Dana Desa lebih terarah dan bermanfaat bagi masyarakat.”ucap Rohmad.

Dan untuk Desa sidang emas saat ini sedang melakukan pembangunan box convert 2 titik di jalan usaha Tani, sedangkan di desa ujung tanjung rehab 1 unit rumah tidak layak huni.

(Denny,s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.