benner bengkulu

REPNAS Sumsel, Target 52 Persen Suara di Sumsel Optimis Gerakan Satu Putaran

0 440

Palembang | Sriwijayaterkini : Sejumlah pengusaha muda yang tergabung Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS) akan menjadi poros baru relawan pemenang Prabowo-Gibran dalam meraih suara mulai dari pelaku UMKM milenial dan gen z dengan target capaian 52 persen di Sumsel.

” Kita mengedepankan progam yang mendukung para UMKM, dan pembisnis yang memang sesuai dengan hastacita Prabowo Gibran,” Ucap Korda Repnas Sumsel HM Akbar Alfaro, Minggu (14/01/2024).

Seperti yang dilangsungkan tadi malam, di Gun’S Cafe and Resto, Korda Repnas Sumsel mengadakan Super Mentor kepada para pemuda dan generasi milenial dan gen z tentang kursus bisnis yang terintegrasi langsung dari pelaku yang sudah berhasil.

Tak hanya itu, dalam waktu yang singkat terhitung hanya tersisa waktu 30 hari kedepan ini, Korda Repnas Sumsel juga akan menggelar Job Fair sebagai wujud menciptakan lapangan pekerjaan.

“Pengusaha muda dan Gen Z yang mendukung Prabowo-Gibran di Sumsel sangat tinggi, Sumsel sendiri merupakan daerah basis Prabowo sejak Pemilu 2019,” katanya, Minggu (14/1/2024).

Prabowo Tangkis Segala Serangan Subjektif Pada Debat Ketiga

Agenda ini juga menjadi ajang konsolidasi dan berbagi wawasan oleh sejumlah pengusaha berpengalaman.

Kata Akbar, salah satu Program Prabowo-Gibran dikalah terpilih untuk memimpin Indonesia salah satunya ada gerakan 2 juta pengusaha baru dan 19 juta lapangan pekerjaan.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPP Repnas, DR Anggawira yang turut hadir dalam kegiatan perdana Korda Repnas Sumsel.

Kata DR Anggawira, Repnas sendiri akan terfokus dalam menggalang suara milenial dan gen Z menjadi pemilih rasional.

” Untuk target di Sumsel 52 persen bisa melebihi, dan insyaallah Prabowo Gibran menang satu putaran,” jelas dia.

TKD Sumsel Prabowo-Gibran “Bakar” Semangat Warga Ogan Ilir

Dengan optimis, Repnas dengan dukungan generasi muda Indonesia mampu menjadi pengusaha-pengusaha yang inovatif dan kompetitif di kancah global.

Hal ini sejalan dalam program dan visi misi Prabowo -Gibran, Repnas akan intensif selama 30 hari kedepan menyelenggarakan program-program pelatihan, mentoring dan dukungan sumber daya bagi para pengusaha muda.

Bahkan kata Anggawira, jika Prabowo Presiden tidak menutup kemungkinan Akbar Alfaro akan menjadi Walikota Palembang seiring Gibran menjadi Wapres pada usia muda.(*)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.