benner bengkulu

Dr.H Konar Zuber Ambil Berkas Pencalonan Bacawabup Banyuasin

0 65

Banyuasin | Sriwijayaterkini.co.id – Tim penjaringan DPC Partai Demokrat Banyuasin, terima kedatangan dari Bacawabup Dr H Konar Zuber SH MH pengambilan formulir pencalonan dan diterima langsung Ketua DPC Partai Demokrat Banyuasin, Darul Qutni ,Senin (29/4/2024).

Konar Zuber didampingi Ketua Tim Keluarga M.Atai Bersama rombongan untuk meminang partai Demokrat sebagai partai pengusung pencalonan di Pilkada Banyuasin mendatang.

“Saya terjun ke politik ini ikut berpartisipasi dalam pilkada Banyuasin dengan niat mewakafkan diri untuk kesejahteraan masyarakat, untuk itu Partai Demokrat kami ingin bersama membangun Banyuasin, apabila saya diamanatkan sebagai bagian pemimpin daerah,” ujar Konar.

Sebagai Putra Rantau Bayur dan Pernah menjabat sebagai Sekretaris Dewan Banyuasin ini, Konar Zuber berkeinginan membangun Banyuasin lebih baik lagi.

“Tentunya saya bila diamanatkan pastinya ingin membangun Kabupaten Banyuasin lebih baik lagi dari sekarang,”tambah dia.

Kemudian, Ketua partai Demokrat Darul Qutni bersama wakil ketua, Sekretaris merasa terhormat dengan kedatangan Konar Zuber untuk mengambil formulir pendaftaran.

“Kami merasa bangga dan suatu kehormatan bisa mengambil formulir pendaftaran bacawabup, untuk pengembalian 21-29 Mei, kami berharap mengisi formulir dan melengkapi berkas, mudah-mudahan setelah melalui survei pak Konar yang menjadi kandidat Wakil Bupati yang kami usung,” ungkapnya.

(Denny,s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.