benner bengkulu

Tim Pemenangan H. Askolani Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Banyuasin 2024-2029 Di DPC Demokrat

0 20

Banyuasin | Sriwijayaterkini.co.id – Bupati Banyuasin Periode 2018-2023 H. Askolani Jasi bersama Tim pemenangan datangi kantor DPC Demokrat kabupaten Banyuasin, untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Banyuasin 2024-2029 yang diwakili oleh Dodi Irama, Senin (29/04/2024).

Didampingi tim partai PDIP Banyuasin, tim keluarga, tim hukum dan tim pemenangan lainnya menyampaikan maksud dan tujuan selaku penerima mandat untuk mengambil berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Banyuasin.

“Kami di mandatkan Bapak H. Askolani untuk mengambil formulir pendaftaran, namun beliau menitipkan salam untuk rekan-rekan pengurus Partai Demokrat, kemudian beliu yang nanti akan langsung mengembalikan berkas pencalonan, Bapak Askolani dengan keseriusannya mengajak bergabung sebagai koalisi dalam pilkada Banyuasin, untuk itu kami mewakili pengambilan formulir pendaftaran H. Askolani sebagai Bakal Calon Bupati Banyuasin,” ucap Dodi.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Banyuasin Darul qutni bersama pengurus Partai dan tim penjaringan, menerima kedatangan dari tim pemenangan H. Askolani mengambil formulir pendaftaran Balonbup.

“Kami bersyukur didatangi sahabat kami diwakili tim hukum dan tim pemenangan, mudah- mudahan komunikasi sempat terputus, di tahun 2024 nanti terjalin dengan baik, kami menerima dengan seluas luasnya apa yang diharapkan dari Askolani dan sampaikan salam dari kami ke H. Askolani Jasi sahabat kami, dan kami tunggu pengembalian berkasnya yang sudah di lengkapi,” ungkap Darul.
(Denny,s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.