benner bengkulu

DPC Parta Gerindra, Targetkan 7 Kursi Pada Pileg 2024 Mendatang

0 69

DPC Parta Gerindra, Targetkan 7 Kursi Pada Pileg 2024 Mendatang.

PALI I Sriwijayaterkini.co.id – Berbagai Parpol telah menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) Di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)

Di akhir pekan ini, dimanfaatkan Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya(Gerindra) PALI, bersama kader dan Bacaleg melakukan pendaftaran di KPU Kabupaten PALI yang diterima langsung oleh, Sunario SE dan para komisioner KPU PALI, Minggu (14/5/2023) Sore sekitar 14:00 WIB.

Ketua DPC Gerindra PALI, Asgianto ST mengatakan mohon dukungan masyarakat Kabupaten PALI, dalam ajang pemilihan DPRD Kabupaten PALI 2024, pihaknya optimal penuh menargetkan tujuh kursi.

“Kita target kan 7 kursi pada pileg tahun 2024 mendatang, Bismillah atas izin Allah semoga semua nya tercapai dan kontestasi pileg tahun 2024 di Kabupaten PALI berjalan dengan lancar aman dan damai, dan tentram.”ungkap Asgianto saat dibincangi awak media.

Berkaca dengan Pileg PALI periode sebelumya, DPC Gerindra PALI berhasil memenangkan Empat kursi yang kala itu diketuai Alamsyah.

“Saya ucapkan terima kepada kando Alamsyah, dan pada tahun ini saya di berikan mandat oleh Pak Prabowo Subianto untuk memimpin dan mengurus DPC Partai Gerindra di Kabupaten PALI serta memperjuangkan Bacaleg pada pileg tahun 2024 Mendatang.”Tukasnya.

Disingung apakah akan maju sebagai Bakal Calon Bupati Periode 2024-2029 Asgianto ST tersenyum manis dan mengatakan bahwa jika para Bacaleg menang maka ia akan mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada) PALI.

“Kecintaan saya terhadap partai tidak akan hilang dari itu jika para Bacaleg Gerindra menang saya siap maju di Pilkada PALI Pada Tahun 2024.”tandasnya.(Sendi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.