benner bengkulu

Cegah Banjir Prajurit Kodim 0418/Palembang Ikut Aktif Begotong Royong Bersama Warga

0 12

Cegah Banjir Prajurit Kodim 0418/Palembang Ikut Aktif Begotong Royong Bersama Warga

 

Palembang | Sriwijayaterkini.co.id — Personel babinsa Kelurahan Sako Baru Kodim 0418/Palembang Koramil 418-08/Sako ikut melaksanakan gotong royong tingkat kelurahan, Minggu 14 Mei 2023.

 

Kegiatan gotong royong itu dilaksanakan di Jalan Pangkalan RT 04 RW 01 Kelurahan Sako Baru Kecamatan Sako Kota Palembang, pagi sekitar pukul 07:00 wib.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Lurah (Seklur) Sako Baru Suzi Arisandi, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Novaria Lusiany, para Pegawai Staf Kelurahan Sako Baru, Ketua RT/RW, Tokoh Masyarakat dan warga setempat.

 

Dalam keterangannya Babinsa Koramil 418-08/Sako Sertu Deni mengatakan, kegiatan gotong royong kali ini warga melaksanakan pembersihan irigasi saluran air dan pembersihan rumput-rumput liar di pinggiran kanan kiri badan jalan.

 

“Tujuan kegiatan ini tiada lain untuk menjaga kebersihan lingkungan dan untuk mencegah terjadinya banjir disaat musim penghujan, serta meningkatkan silahturahmi dengan aparatur kelurahan maupun warga,” kata Sertu Deni.

 

“Disela-sela kegiatan ini, kita juga menghimbau para warga untuk selalu menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan, terutama didalam saluran,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.