benner bengkulu

Tawa Lepas Kajari Muba Saat Sambangi Rumah Aspirasi IWO

0 9

MUBA | Sriwijayaterkini.co.id – Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Musi Banyuasin Marcos Marudut Mangapul Simaremare SH MHum mendatang Kantor Aspirasi IWO Muba, Selasa (7/2/2023).

Kedatangan Orang Nomor satu di Kejaksaan Negeri Muba itu tak lain adalah guna menjalin tali silaturahmi bersama Wartawan yang bertugas di Organisasi IWO Muba.

Kajari Muba Marcos Marudut Mangapul Simaremare SH MHum mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi Pergerakan yang dilakukan PD IWO Muba di era digitalisasi saat ini.

“Saat ini, diera digitalisasi Peran serta Wartawan sanga sentral ditengah – tengah Masyarakat apalagi untuk mengetahui Informasi terkini,” kata Mantan Kajari PALI ini.

Lanjutnya, saya secara pribadi sangat mendukung kinerja IWO Muba. Selamat dan sukses untuk Rumah Aspirasi yang barunya.

“Kami Kejaksaan Negeri Sekayu sangat berharap IWO dapat menjadi Mitra Kerja yang baik sekaligus menjadi Sahabat Jaksa untuk menyebarluaskan Potensi Informasi,” harapnya.

Sementara itu Ketua PD IWO Muba Riyansyah Putra dalam kesempatannya mengucapkan, terima kasih atas kedatangan Bapak Kajari Marcos MM Simaremare yang berkenan melihat kondisi Rumah Aspirasi Baru kami.

“Pak Kajari orang pertama yang hadir untuk melihat Kondisi Rumah Aspirasi IWO Muba. Kita juga mengetahui bahwa sejauh ini sinergi IWO dan Kejari Muba sudah cukup baik,” ujar Riyan didamping Sekretaris Andi Mustika, Bendahara Hasim, Humas Abdul Halim, Kabid Kerohanian Heryawan SH.

Sambung Riyan, kami berharap IWO Muba dapat memberikan kontribusi dan peran aktif baik untuk Masyarakat maupun untuk Instansi dan Lembaga Negara yang ada di Muba.

“Dan kami ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru dan terima kasih atas dedikasinya untuk Muba kepada Bapak Marcos MM Simaremare,” tandasnya.(Rls/Snt/IWO Muba)

Leave A Reply

Your email address will not be published.