benner bengkulu

MoU PT. PLN Dengan Pemkab Muba Untuk Pembangunan Jaringan dan Penyediaan Tenaga Listrik

0 61

Muba,- Pasca secara resminya dilakukan MoU antar Pemkab Muba dengan PT PLN tentang Pembangunan Jaringan dan Penyediaan Tenaga Listrik oleh PT PLN di Bumi Serasan Sekate untuk 14 kecamatan. Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Musi Banyuasin Yogyakarta (IKPMMUBAYK).

Mengajak mahasiswa serta elemen masyarakat untuk tetap mengawal penuh pelaksanaan pembangunan jaringan dan penyediaan tenaga listrik oleh PT PLN sehingga telaksana dengan baik dan terhindar dari Indikasi-Indikasi yang merugikan daerah naupun masyarakat.

Ketua mmum IKPMMUBAYK Muhammad Ramadhon nenyampaikan dan mengajak mahasiswa serta elemen masyarakat ikut serta mengawal Penuh pelaksaan tersebut, ujarnya “ Hal ini memang telah menjadi keinginan masyarakat muba adapun Mahasiswa serta anak muda dan warga harus ikut andil dalam mengawal suatu keberhasilan bupati Apriyadi yang mengalihkan pasokan listrik dari PT MEP ke PLN sehingga pengadaan tersebut berjalan dengan baik’’.

Kepengurusan IKPMMUBAYK juga Mengungkapkan hal ini memang telah lama nenjadi keinginan masyarakat, dibuktikan dengan adanya gerakan besar oada tanggal (21/03/2021) yakni Gerakan Mahasiswa Pemuda Dan Rakyat (GEMPUR),kawan-kawan Kepengurusan IKPMMUBAYK mengapresiasi serta Berterimakasih atas keberhasilan Pj Bupati Apriyadi Mahmud yang mengalihkan pasokan Listrik untuk warga dari PT MEP ke PT PLN.

Ketua umum IKPMMUBAYK Muhammad Ramadhon juga serukan pemilu damai tanpa Polarisasi, Meminta agar segala bentuk kampanye negatif dihentikan istilah miring yang menyebutkan lawan politik hendaknya di stop lantaran berpotensi menyebabkan konflik. Selain itu juga menciptakan suasana buruk bagi keutuhan sebuah bangsa yang besar seperti indonesia.

“Yakni dikedepankan justru adalah politik gagasan, Politik intelektual menuju demokrasi yang subtansial tidak sekedar prosedural formal”
Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Musi Banyuasin Yogyakarta (IKPMMUBA) mengajak masyarakat untuk terlibat dalam suksesi Pemilu yang bermatabat, Berintegritas, Jujur, adil aman dan demokratis dengan tetap mengindahkan perundang-undangan yang berlaku dan mendorong para kontestan pemilu untuk terlibat dalam menciptakan politik yang luhur dan adil dengan tetap mengedepankan politik yang santun serta berkeadaban. (Rilis)

Leave A Reply

Your email address will not be published.