benner bengkulu

Sinergi Positif Dengan Media, Kemenag Sumsel Raih PWI Sumsel Award

0 17

Palembang, Sriwijayaterkini.co.id – Kakanwil Kemenag Sumsel Syafitri Irwan menerima penghargaan PWI Sumsel Award 2024 atas peran aktif sebagai mitra Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan. Penghargaan diserahkan Ketua PWI Sumsel Kurnaidi pada Puncak Hari Pers Nasional (HPN) Provinsi Sumsel Tahun 2024 di Griya Agung Palembang, Senin (10/06/2024). Hadir mewakili Kakanwil menerima penghargaan, Kepala Bagian Tata Usaha Win Hartan.
Ketua Panitia HPN Provinsi Sumsel Tahun 2024 Sarono P. Sasmito menjelaskan, penghargaan ini diberikan kepada Kemenag Sumsel karena selama ini telah menjalin sinergi yang baik dengan insan media. Menurut Sarono, Kemenag Sumsel juga dikenal sangat aktif bermitra dengan para jurnalis sehingga kinerja dan dinamika institusi bisa terekspos dan menjadi motivasi bagi intansi lain untuk menjadikan pemberitaan yang selalu up to date.
“Kami atas nama PWI Sumsel mengucapkan terima kasih atas sinergi yang terjalin selama ini. Kami berharap kerjasama positif ini akan terus berlangsung demi kemaslahatan kita semua,” harap Sarono.
Kakanwil Kemenag Sumsel Syafitri Irwan sendiri menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PWI dan para jurnalis yang terus membersamai dan mengawal program-program di Kementerian Agama. Syafitri mohon doa dan dukungan agar Kanwil Kemenag Sumsel dapat istiqomah untuk terus memberikan pelayanan dengan baik kepada umat beragama secara adil dan proporsional.
“Program-program di Kementerian Agama banyak yang menyangkut hajat hidup umat beragama. Peran rekan-rekan jurnalis dalam mengawal dan memberitakan isu-isu yang terkait Kementerian Agama sangat penting. Media merupakan mitra strategis bagi Kemenag. Tanpa mereka, informasi terkait Kemenag tidak akan bisa tersebar secara massif dan menjangkau masyarakat. Terima kasih atas hubungan yang baik selama ini,” ucap Syafitri.

Penulis : Idrus
Editor : Abdul Qudus

Leave A Reply

Your email address will not be published.