benner bengkulu

Sajikan Game Menarik, Stand Dinkominfo Muba Jadi Objek Kunjungan Di Muba Expo

0 5

Musi Banyuasin,- Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) berhasil membius ratusan pengunjung yang memadati stand Dinkominfo Muba. Tidak hanya di ramaikan dengan Talkshow, Dinkominfo Muba juga menghadirkan game makan mie tercepat dengan berbagai hadiah yang menarik.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga, AP beserta jajarannya ini membuat para pengunjung stand Dinkominfo Muba berebut untuk mengikuti game tersebut, Sabtu malam ( 28/10/2023).

Ilham, salah seorang pemenang game tersebut merasa senang dan bangga bisa mengikuti lomba yang diselenggarakan Dinkominfo Muba.

“Pertama yang pasti deg-degan, tapi alhamdulillah bisa memenangkan game tersebut. Semoga di hari-hari berikutnya, Dinkominfo bisa mengadakan game-game yang menghibur lainnya,” tukasnya.

Senada dengan Ilham, Zaki, salah satu pemenang game juga mengapresiasi terselenggaranya game yang menarik dan menghibur oleh Dinkominfo Muba.

“Terima kasih Dinas Kominfo. Luar biasa, di luar ekspektasi kami. Kegiatan ini cukup bagus dan menginspirasi. Kominfo keren dan berhasil membuat kami masyarakat Muba yang mengunjungi stand bahagia dan gembira. Kami harapkan rutin dilakukan,” tuturnya.

Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP diwakili oleh Kabid Informasi Publik Hj Tri Nurhayani SE MSi berterima kasih kepada para pengunjung stand Muba Expo 2023 yang telah meramaikan stand Dinkominfo Muba.

”Game interkatif, talkshow, karaoke dan berbagai hiburan lainnya akan kami terus selenggarakan selama pelaksanaan Muba Expo 2023 ini, guna memberikan hiburan kepada masyarakat Muba. Selain itu, kami juga mengucapkan terima kasih kepada peserta lomba yang telah meramaikan stand Dinkominfo Muba,” tutupnya. (RLS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.