benner bengkulu

Pemilihan Bujang Gadis Kampus STIA Satya Negara Palembang Tahun 2024 Kembali Digelar, Berikut Penjelasannya

0 73

Palembang | Sriwijayaterkini.co.id – STIA Satya Negara Palembang kembali menggelar pemilihan Bujang Gadis Kampus STIA Satya Negara Palembang tahun 2024 yang digelar di aula kampus STIA Satya Negara Palembang, Jumat (8/3/2024).

Dalam kesempatan ini, Ketua Pelaksana, Ade Rindi Wiranda mengungkapkan, hari ini STIA Satya Negara Palembang menggelar pemilihan Bujang Gadis Kampus taun 2024.

“Untuk kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun, yang biasanya dilaksanakan pada awal tahun. Kegiatan ini sangat menarik dan banyak sekali rangkaian acara dan untuk kegiatannya sendiri dimulai dari bulan Desember 2023 lalu yang open resgistrasinya melalui Instagram dan Gform,” ungkapnya.

Ade menambahkan, untuk kegiatannya dimulai bulan Februari yaitu technical meeting dan dilanjutkan semi final yang dilasanakan pada 25 Februari lalu.

“Hari ini merupakan puncak acara yaitu grand final penganugrahan Bujang Gadis Kampus STIA Satya Negara Palembang Tahun 2024. Harapan kedepannya untuk para peserta lebih bersemangat dan mengedepankan nilai-nilai yang berlaku di kampus Satya Negara.
(AN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.