benner bengkulu

Muslimin Kembali Terpilih Sebagai Kepala Desa Serumpun Jaya Kecamatan BPRRT, Ini Programnya

0 34

Muslimin Kembali Terpilih Sebagai Kepala Desa Serumpun Jaya Kecamatan BPRRT, Ini Programnya

Oku Selatan | Sriwijayaterkini.co.id –Terpilih Kembali menjadi kepala Desa Serumpun Jaya Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah Kabupaten Oku Selatan, Muslimin kembali melanjutkan programnya di periode sebelumnya.

Muslimin yang ditemui seusai dilantik bersama 82 Kades Kabupaten Oku Selatan terpilih di periode 2023-2029 itu, mengatakan pihaknya akan melanjutkan pembangunan sejumlah fasilitas penunjang desanya.

Bupati Oku Selatan Resmi Lantik 82 Kepala Desa Terpilih

“Di masa periode 2023-2029 kami akan menganggarkan untuk menyelesaikan jalan desa sepanjang kurang lebih 800.meter dan membangun Balai Desa serta membangun Gedung Olahraga.” terang muslimin

Kades Muslimin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung pelaksanaan pemilihan Kepala Desa, sehingga terlaksananya Pemungutan Suara dibilik TPS pada Tanggal 04 Mei 2023 lalu.

Ia mengajak masyarakat untuk senantiasa bekerja sama dalam memajukan Desa, serta dukungan dalam menjalankan program yang ada di Desa Serumpun.

Muslimin berharap dengan berakhir nya pemilihan ini kita semua bersatu kembali, karena kita ini satu keluarga.

“Dan kita tetap bersatu bersama sama untuk membangun dan memajukan desa”.sambung Muslimin

“Kepada Seluruh masyarakat dan tokoh Adat, tokoh Agama saya minta dukungan dan saran dalam mengemban tugas yang saya jalankan ini,

Mudah-mudahan kedepannya Desa Serumpun jaya akan semakin maju dan lebih baik lagi sebagaimana harapan kita semua”.ujar kades.

Untuk diketahui Bupati OKU Selatan Popo Ali, M.B.Comm. secara langsung mempimpin pelantikan ke 82 Kepala Desa hasil yang diadakan serentak tahun 2023. Berlangsung halaman Pemkab Oku Selatan. Selasa, 23 Mei 2023.

82 Kepala Desa Terpilih OKU Selata Dilantik Selasa Depan

“Saya percaya kepada saudara–saudari dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan dan sesuai dengan amanah,” ucapnya

Selanjutnya, Bupati Popo juga menyampaikan pesannya kepada seluruh Kepala Desa yang baru dilantik untuk senantiasa menjaga silaturahmi.

“Mari tetap kita jalin silaturahmi satu sama lain, Alhamdulillah pada hari ini sudah dilaksanakan pelantikan Kepala Desa terpilih tahun 2023, tetap jaga kekompakan demi kemajuan daerah,” tuturnya. (Mita)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.