benner bengkulu

Komitmen Bina Milenial Sumsel, Helmy Yahya Gelar Turnamen MLBB

0 386

Komitmen Bina Milenial Sumsel, Helmy Yahya Gelar Turnamen MLBB

Palembang | Sriwijayaterkini.co.id : Milenial Helmy Yahya mencoba merangkul dengan memfasilitasi anak muda milenial dan gen-Z dikota Palembang untuk mengasah keahlian bermain Mobile Legend dengan menggelar perlombaan Mobile Lagend Helmy Yahya.

Pertandingan itu diadakan di Gaskuy Angkringan Jl kapten arivai kel 26 ilir kec ilir barat 1 Palembang, pada Jum’at 19 Februari 2024.

Tak tanggung-tanggung, pertandingan yang diselenggarakan “Milenial Helmy Yahya” ini diikuti ratusan peserta yang dibentuk dalam 32 tim.

Baca Juga :Caleg DPRD Kota Palembang Dapil 3 No Urut 4 Partai Perindo Turun Ke Jalan Aksi Solidaritas Bela Palestina

Pada perhelatannya dibuka langsung oleh Calom Legislatif (Caleg) DPR-RI dapil Sumsel 1 dari partai PSI yakni Helmy Yahya.

Dalam kesempatannya, Helmy Yahya menyampaikan pertandingan E-sport ini bertujuan untuk mengembangkan minat bakat generasi muda di kota Palembang, serta menjadi sarana Silaturahmi para pecinta Mobile Legend di Sumatera Selatan

 “Saya memutuskan untuk Balek ke Sumatera Selatan sesuai dengan komitmen saya untuk selalu membina para generasi Muda agar dapat selalu mengembangkan minat bakat, Hard Skill dan Soft Skill para generasi Muda agar kedepam dapat bermanfaat bagi Nusa Bangsa dan Negara.” Ucapnya.

Baca Juga :Erick Thohir Akui Program Sumsel Mandiri Pangan yang Digagas Herman Deru Sejalan dengan Kementerian BUMN 

Sementara menyambung yang disampaikan Helmy Yahya, salah satu relawan Milenial Helmy Yahya” yakni Rifki Akbar (23) dan penanggung jawab kegiatan tersebut menyampaikan terimakasih terhadap Helmy Yahya yang memberikan kesempatan pada kalangan anak muda di kota Palembang dalam pengembangan minat dan bakat.

“Kegiatan ini kami laksakan selaras dengan komitmen Bapak Helmy Yahya untuk Balek ke Sumatera Selatan dan selalu berusaha untuk memfasilitasi para generasi muda dalam pengembangan minat dan bakat.” Ujar Rifki Akbar (23) Penanggung Jawab Kegiatan tersebut.

Baca Juga : 256 Team Total 2046 Peserta Ikuti E-Sport Tournament Gubernur Sumsel Sekaligus Pembagian Medali

Sementara itu Triandri Nugraha dari tim AOSHI E Sport yang merupakan Pemain MVP Pada laga Grand Final Menyampaikan Apresiasinya Kepada Bapak Helny yah “Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, sangat seru dan sangat positif, terimakasih kepada bapak Helmy yahya yang telah memfasilitasi kegiatan ini semoga apa yang menjadi ahajat beliau dapat terwujud di 14 Februari nanti, sehingga beliau dapat terus melaksanakan kegiatan seperti ini. ” Ujar Triandri

Leave A Reply

Your email address will not be published.