benner bengkulu

KOMDASABA Deklarasikan Diri Dukung Gus Muhaimin Capres 2024

0 10

KOMDASABA Deklarasikan Diri Dukung Gus Muhaimin Capres 2024

Palembang | Sriwijayaterkini.com — Sejumlah pemuda di kota Palembang membentuk Komunitas Pemuda swara Bangsa Palembang yang disingkat KOMDASABA, Selasa 18 Juli 2023.

Dimana pembentukan komunitas ini juga dalam rangka mendeklarasikan diri mendukung DR Drs. H. Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si atau yang lebih dikenal Gus Muhaimin sebagai Presiden Indonesia 2024-2029.

Baca Juga :Ketua DPW PKB Provinsi Sumsel Ramlan Holdan Optimis Raih 13 Kursi di DPRD Sumsel

Seperti yang disampaikan Ketua KOMDASABA Ahmad Dailani S.Sos yang menjelaskan bahwa KOMDASABA memandang perlunya sosok pemimpin Indonesia yang berjiwa dinamis, konstruktif, agamis, nasionalis dan visioner untuk menakhodai Indonesia sesuai dengan amanat Undang-undang Dasar 1945.

” Oleh karenanya kami menyatakan dukungan penuh kepada Gus Muhaimin untuk menjadi Presiden RI 2024-2029,”ucapnya.

Baca Juga :DPC Partai PKB, Targetkan 1 Dapil 1 Kursi Pada Pemilihan DPRD 2024 Mendatang 

Sebagai wujudnya, Ahmad Dailani menjelaskan pihaknya akan secara aktif dan kreatif dalam dalam mensosialisasikan Gus Muhaimin sebagai calon Presiden RI 2024.

“Komdasaba akan terfokus dalam mensosialisasikan sosok Gus Muhaimin sebagai calon Presiden RI 2024 sebagai pilihan para pemuda, terkhususnya yang ada di kota Palembang,”tandasnya.

Baca Juga :Helmi Yahya Laporkan Masalah Tanah ke Pansus 1 DPRD kota Palembang

Dibeberkan pula, selain mengenalkan sosok Gus Muhaimin ke pemilih pemuda, Komdasaba juga akan secara sukarela mensosialisasikan progam-program Gus Muhaimin khususnya program yang dinilainya berpihak kepada rakyat kecil.

Dimulai dari program pembangunan ekonomi, program pendidikan, program pembukaan lapangan kerja dan program sosial serta jaminan kesehatan.

“Kami memohon doa kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa agar meridhoi perjuangan kami dan meridhoi Gus Muhaimin untuk menjadi Presiden RI 2024-2029, serta memberikan kesehatan yang prima kepada beliau agar kelak dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai presiden secara baik, amanah dan bertanggung

jawab,”tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.