benner bengkulu

DPC Partai PKN Kota Palembang Optimis Target 6 kursi DPRD

0 72

DPC Partai PKN Kota Palembang Optimis Target 6 kursi DPRD

Palembang | Sriwijayaterkini.co.id – Sebagai salah satu partai politik yang perdana mengikuti kontestasi Pemilu 2024, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kota Palembang optimis dapat menangkan Pileg 2024 DPRD kota Palembang.

Hal itu disampaikan Ketua DPC PKN Palembang, Ir Riswandi B usai melaksanakan penyerahan berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Palembang dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 di KPU Kota Palembang, Minggu 14 Mei 2023.

Usai Daftarkan, Target Partai Gerindra Kota Palembang Lebih Delapan Kursi

Dimana saat penyerahan berkas persyaratan, Ir Riswandi B didampingi seluruh pengurus DPC Partai PKN dan Bacaleg Kota Palembang.

Ir Riswandi B mengatakan bahwa Partainya telah menyerahkan berkas Bakal Calon Legislatif ke KPU Kota Palembang dan mendaftarkan 42 bakal calon anggota legeslatif dengan enam daerah pemilihan (Dapil) yang tersebar di Kota Palembang.

“Proses pendaftaran 42 bakal Calon legislatif Partai PKN kota Palembang sudah Clear dan di antar ke KPU Kota Palembang dengan komposisi 30% perempuan,”ungkapnya

Ganja 1.4  Kg Batal Terbang ke NTB, Usai Dicegat Petugas Kargo Bandara SMB II Palembang

Lebih lanjut Riswandi menuturkan, Untuk Pileg 2024, DPC Partai PKN Kota Palembang menargetkan meraih kursi DPRD Kota Palembang.

“Untuk target Pileg di Kota Palembang PKN menargetkan 6 kursi di DPRD,”tuturnya.

Ditempat yang sama, Alex Pendawalima Bacaleg PKN Dapil 5 Kecamatan Seberang Ulu II (SU II) dan Plaju ikut dalam rombongan mengantarkan Berkas Partai PKN Kota Palembang, saat ditanyai wartawan menuturkan bahwa dirinya termasuk salah satu Bakal Calon Legislatif dari Partai PKN Kota Palembang.

“Ketua SWI Sumsel ini juga menambahkan hari ini saya ikut mengantarkan berkas Bacaleg dari Partai PKN Kota Palembang dan insyallah saya juga termasuk salah satunya, saya dari Dapil 5 meliputi Kecamatan SU II dan Plaju,” ujarnya (DNL)

Leave A Reply

Your email address will not be published.