benner bengkulu

Ciptakan Situasi Aman Dan Nyaman Di Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Banyuasin Ajak Masyarakat Untuk Bersama Jaga Kamtibmas

0 16

 

Banyuasin Sriwijayaterkini.co.id – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan nyaman di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Kepala Polisi Resort (Kapolres) Banyuasin AKBP Imam Syafi’i S.IK,. M.Si menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama bulan Ramadhan.

 

 

“Di bulan suci Ramadhan tahun ini, mari kita bersama-sama wujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman karna menjaga Kamtibmas itu adalah tanggung jawab kita bersama dan karena dari itu kami mengharapkan masyarakat tetap menjaga Kamtibmas dengan bersinergi bersama 3 pilar dalam meningkatkan Pam Swakarsa di tengah masyarakat agar umat muslim dapat menjalankan ibadah puasa dengan nyaman dan khusyuk tentunya. ungkap Kapolres Imam Syafi’i saat dihubungi melalui Via WhatsApp Jum’at (24/03/2023).

 

Kapolres juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya diwilayah hukum Polres Banyuasin agar dapat menjaga toleransi dan saling menghargai antar umat beragama. Seperti menjual dan membunyikan petasan (Mercon), ataupun melakukan aktivitas yang sifatnya mengganggu pelaksanaan ibadah Puasa di bulan Ramadhan.”Singkatnya.

 

(Dennys)

Leave A Reply

Your email address will not be published.