benner bengkulu

Wawako Palembang Ikuti Reuni Akbar SMAN 2 Palembang

0 3

Wawako Palembang Ikuti Reuni Akbar SMAN 2 Palembang

 

Palembang | Sriwijayaterkini.co.id – Wakil Walikota Palembang Hj Fitrianti Agustinda ikuti musyawarah besar reuni akbar Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri Dua Puncak Sekuning Palembang (IASMA PUSPA).

Mengambil tema “Bedulor Selamonyo”. Dan kegiatan ini berlangsung di Grandballroom Golden Sriwijaya Palembang, Minggu (21/5/2023).

Hj Fitrianti Agustinda, yang juga alumni SMA Negeri 2 Palembang Fitrianti sangat senang bisa bertemu dengan para alumni yang diatas maupun dibawah dirinya.

Peresmian Posko Pemenangan Perintis Fitrianti Agustinda

Terlebih Finda mengaku senang bisa bertemu dengan para seniornya yang sudah memiliki jabatan lebih tinggi.

“Saya ucapkan selamat datang kepada semua Alumni, dan saya berharap semua alumni bisa memberikan sumbangsih kepada SMA Negeri 2 Palembang ini,” ujarnya.

Begitu juga disampaikan Ketua Panitia Mubes dan Reuni Akbar SMA Negeri 2 Palembang Ahmad Dailani, kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama untuk reuni akbar serta musyawarah bersama yang dilaksanakan selama ini.

Dan ini merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan kegiatan musyawarah besar dan reuni akbar dalam satu waktu.

“Ini juga reuni terbesar yang dilaksanakan oleh SMA Negeri 2 Palembang. Dimana ini semua angkatan dari semenjak berdiri tahun 1957 sampai alumni di 2022 dapat hadir dalam kesempatan ini,” katanya.

Dilanjutkannya, untuk kegiatan ini dihadiri terdiri dari 43 angkatan. Hadir dari angkatan tahun 1957 sampai 2022. Untuk jumlah peserta hadir sebanyak 930 orang peserta yang hadir, dimana padahal untuk target hanya hanya sebanyak 500 orang peserta saja.

Pemkot Palembang Mendapat Penghargaan Sebagai Kota Terbaik

Ini membuktikan tanda cinta kasih dari alumni pada SMA Negeri 2 Palembang, dehingga sesibuk apapun dapat meluangkan waktu untuk dapat berkumpul bersama.

“Kita juga akan ada bantuan sosial (bansos) berupa donor darah, medical room untuk cek kesehatan. Tenang ada UMKM juga tersedia disini dari songket zainal sampai makanan pempek-pempek sudah ada semua,” imbuhnya.

Masih disampaikannya, dimana untuk sampai besok rangkaian acara ini akan berlangsung. Pada saat Mubes tadi sudah ada kepengurusan yang baru yaitu Azhari Fikri.

Sebenarnya satu pekan lalu Tito Karnavian menyatakan siap untuk hadir, dimana beliau sangat antusias pada SMA Negeri 2 Palembang ini yang merupakan almamaternya.

“Disebabkan karena kendala, maka Tito Karnavian tidak dapat hadir. Saya berharap pada ketua baru agar bisa melanjutkan apa yang sudah di lakukan selama ini,” bebernya.(DNL)

Leave A Reply

Your email address will not be published.