benner bengkulu

Seorang Wanita Dirampok dan Nyaris di Bunuh, Polisi Tangkap Pelakunya Ayah Tiri

0 4,169

Palembang | Sriwijayaterkini.co.id – Seorang wanita yakni Zaza (25) mengalami luka-luka diseluruh badannya dan dirampok.

Dan seluruh isi dalam rumah diambil perampok yakni salah satunya satu unit mobil HRV, BPKB mobil, emas 40 gram, jam merk gucci, gelang LV, Handphone Iphone 14 Promax, Iphone 14 Pro yang masih baru dengan total kerugian Rp326 juta.

Peristiwa tersebut diketahui di rumahnya Jl Sako Perumnas Palembang, Selasa 11 April 2023 sekitar pukul 09.00 WIB.

Informasi yang diperoleh, detik-detik kronologi kejadian berdarah ini, bermula saat korban berada dirumah sendirian tertidur lelap dan tiba-tiba listrik langsung mati.

Lalu pelaku langsung masuk kerumah dan membuka kamar korban serta langsung memukul kepala dengan menggunakan batu ulekan yang bulet warna hitam, menonjok bagian pundak dekat leher maupun memukul kepala.

Hingga sampai korban tidak bisa lagi bernapas, dengan sisa tenaganya korban langsung menendang pintu kamarnya sampai jebol dan mengambil barang-barang berharga dikamar rumahnya.

“Benar mas, saya pun langsung menghubungi pihak kepolisian. Ini tujuannya pelaku bisa tertangkap,” kata Zaza kepada awak media melalui telpon selulernya, Kamis 13 April 2023.

Lanjut Zaza menambahkan, akhirnya polisi langsung bergerak cepat menangkap pelakunya.

“Ternyata, saya melihat pelaku adalah suami dari ibuk kandungnya,” ujar Zaza.

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Benar mas, pelaku sudah diamankan anggota kami dan besok dirilis yah,” ungkap Haris Dinzah. (Rus)

Leave A Reply

Your email address will not be published.