benner bengkulu

Seorang Pria Tewas Gantung Diri Dikamar Kusen Pintu Dapur Rumahnya Tidak Mengenakan Baju Hanya Bercelana Kolor Warna Abu-abu

0 29

PALEMBANG | Sriwijayayerkini.co.id – Sesosok mayat seorang pria ditemukan tewas gantung diri di kusen pintu dapur rumahnya, Minggu 26 Maret sekitar pukul 17.00 WIB.

Saat ditemukan, korban tidak mengenakan baju, hanya bercelana kolor warna abu-abu yang tergantung di kusen pintu dapur dan sudah tidak bernapas atau meninggal dunia.

Identitas korban yakni, M Yani (63)
warga Jl Sei Itam, Kelurahan Kemang Manis, Kecamatan Ilir Barat (IB) II Palembang.

Kapolsek IB II Palembang Kompol Irene membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Memang ada ditemukan mayat laki-laki gantung diri di kusen pintu dapur rumahnya,” kata Irene kepada awak media melalui telpon selulernya, Minggu 26 Maret 2023.

Irene menambahkan, bahwa dari hasil Tempat Kejadian Perkara (TKP) mayat gantung diri itu awalnya saksi Darmadi (55) warga setempat meminta selang air PDAM kepada korban.

“Namun korban tidak kunjung menjawab, dia langsung mengintip dari belakang rumahnya dan melihat korban sudah tergantung di kusen pintu dapur rumahnya,” ujar Irene.

Lanjut Irene mengaku, saksi langsung memberitahu keluarga dan melaporkan ke Pihak Polsek IB II Palembang.

“Mendapat laporan, anggota kami langsung mendatangi TKP dan membawa korban ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Palembang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap Irene.

Hingga kini, korban tergantung di kusen dapur rumah dan perut serta mengalami luka gores. (Rus)

Leave A Reply

Your email address will not be published.