benner bengkulu

Presiden Jokowi Bakal Dua Hari di Palembang. Ada Apa?

0 64

PALEMBANG | SriwijayaTerkini.co.id – Presiden Jokowi dalam dua hari ini 26-27 Oktober 2023 akan melakukan lawatan ke Palembang. Agenda pokok Presiden di Kabupaten Ogan Ilir (OI), dan Kota Prabumulih. Presiden Jokowi akan meresmikan jalan Tol Indralaya-Prabumulih yang sudah terjadwal sebelumnya.

Tol ini bagian dari Jalan Tol Trans Sumatera yang dibangun Pemerintah guna menghubungkan sejumlah Jalan Tol di Sumatera Bagian Selatan menuju utara.

Kedatangan Presiden ini dibenarkan Pj Wali Kota Palembang, Ratu Dewa. Ia dan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang pun telah melakukan persiapan atas kedatangan Presiden Jokowi. “Kami berkordinasi juga dengan instansi lainnya, atas kedatangan beliau (Presiden Jokowi),” ujar Ratu Dewa.

Selain meresmikan Jaan Tol ini, ada beberapa agenda lainnya. Selama dua hari Presiden Jokowi akan mengunjungi beberapa lokasi di Sumsel, baik di Palembang, kabupaten Ogan Ilir dan Prabumulih. Di dua kota dan satu kabupaten ini, Jokowi akan menyambangi beberapa tempat.

Pada Kunker ini, Presiden Jokowi akan meninjau lokasi Pasar Tradisional KM 5 Palembang. Selanutnya, Presiden juga akan mengunjungi SMK 2 Palembang.

Dikutif dari sumselupdate.com, adapun kunjungan lainnya meninjau ketersediaan dan kondisi Bulog Divre di areal Kenten Palembang. Setelahnya dijadwalkna, Presiden Jokowi juga melakukan peresmian sistem instalasi pengelolaan limbah (IPAL) di Palembang.**

TEKS : AHMAD MAULANA | EDITOR : SUMARMAN | FOTO : NET

Leave A Reply

Your email address will not be published.