benner bengkulu

PJ Bupati Tubaba Melepas Peserta Atlet Terbaik dari 15 Cabang Olah Raga untuk mengikuti Kontingen Porprov IX Lampung

0 9

Tubaba | Sriwijayaterkini.co.id – PJ bupati kabupaten Tulang Bawang Barat Dr. Zaidirina,SE.,M.Si secara resmi melepaskan 120 peserta Atlit dari 15 cabang olahraga Untuk Mengikuti Pekan Oleh Raga ke -lX Porprov Lampung yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 5 desember 2022 mendatang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj Bupati tubaba Dr. Zaidirina,SE.,M.Si
Ketua Koni ,Kodari,S.H Kadispora Mansyur Yusuf,SE.,M.M Para Official berjumlah 24 orang. 15 Atlet dari cabang olahraga berjumlah 120 atlit berlangsung di Ruang Rapat Kantor Bupati setempat pada senin, (28/11/2022).

Dr. Zaidirina,SE.,M.Si PJ Bupati Tubaba dalam sambutannya mengucapkan Selamat kepada saudara semua sebagai duta olahraga yang akan berjuang demi Kabupaten Tubaba yang kita cintai ini.

“Pesan kami berprestasilah sebaik-baiknya, saya berharap semua memberikan kinerja terbaik sesuai bidangnya baik itu official maupun atlet, tanamkan dalam diri kejarlah prestasi yang terbaik,” harapnya.

Dia juga berpesan kepada peserta atlit untuk selalu menjaga nama baik Kabupaten Tubaba di dalam pertandingan maupun diluar pertandingan dan menjalin silaturahmi dengan kabupaten yang lain.

“Para atlet yang di utus hari ini adalah putra putri terbaik dari Kabupaten Tubaba maka dari itu ayo bersemangat tetap fokus dalam pertandingan dan menjaga kesehatan. Selalu ada jalan jika ada kemauan, tetap jaga kekompakan,” tutupnya.

Sementara Kadispora Kabupaten Tubaba Mansyur Yusuf,SE.,MM pada kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa Porprov
ke IX Lampung yang akan diselenggarakan tanggal 4 sampai 13 Desember ada perubahan.

“Agenda yang sudah dijadwalkan sebelumnya ada perubahan bahwa akan dilaksanakan pada tanggal 5 desember 2022 yang bertempat di lapangan way halim Bandar Lampung,” katanya.

Dirinya juga mengemukakan Kabupaten Tubaba menurunkan 15 cabang olahraga yakni Atletik, Voli, Sepak Bola, Sepeda, Catur,
Sambo,Tenis Lapangan, Karate,
Taekwondo, Pencak Silat, Panjat Tebing, Basket, Bridge, E-Sport, Soft Ball dengan 120 atlet dan 24 official.

“Kami berharap kepada atlit yang diberangkatkan hari ini dapat
memberikan hasil yang terbaik dari tahun-tahun sebelumnya serta kembali membawa Harum nama Kabupaten Tubaba hingga terkenal di kancah provinsi lampung,” pungkasnya.
(Joni St).

Leave A Reply

Your email address will not be published.