benner bengkulu

Peserta Lomba Siap Meramaikan “Danrem 044/Gapo Shooting Open Championship 2024”

0 6

Palembang | Sriwijayaterkini.co.id – Antusias atlet tembak serta masyarakat dalam memeriahkan Lomba Tembak Danrem 044/Gapo Shooting Open Championship 2024 kian meningkat menjelang H – 2 pelaksanaan, ungkap Kapenrem 044/Gapo pada rilisnya, Rabu (15/5/2024).

Kejuaraan menembak dalam rangka HUT Korem 044/Gapo yang bertajuk Danrem 044/Gapo Shooting Open Championship 2024, antusiasme pendaftar semakin meningkat.

Menurut Kapenrem 044/Gapo Mayor Inf Jauhari, “Danrem sangat bangga dan terkesan melihat semangat dan antusiasme masyarakat dalam mengikuti lomba menembak yang diselenggarakan oleh Korem 044/Gapo dan Perbakin,”.

“Antusiasme yang tinggi ini merupakan hasil kerja keras semua pihak, baik panitia maupun komunitas petembak yang telah melakukan promosi lomba menembak ini secara aktif,” lanjutnya.

“Dengan menggunakan media sosial, spanduk, maupun undangan tertulis serta berbagai cara lainnya untuk memastikan bahwa informasi dapat tersampaikan,” tambahnya.

“Lomba menembak ini merupakan acara dalam rangka memeriahkan HUT Korem 044/Gapo yang ke-43 dengan tujuan memupuk semangat sportifitas, memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak atlet maupun masyarakat,” kata Kapenrem.

“Sampai saat ini, sebanyak lebih kurang 180 Peserta telah mendaftakan diri di sekretariat Perbakin di Jakabaring Sport City. Harapan yang besar, melalui Lomba Menembak ini Prov. Sumsel dapat mencari bibit-bibit atlet menembak terbaik untuk event kejuaraan selanjutnya.” tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.