benner bengkulu

Pertandingan Turnamen Sepak Bola U-45 Walikota Cup Prabumulih

0 28

Prabumulih | Sriwijayaterkini.co.id – Bertempat di GOR Stadion Talang Jimar, yang dibuka secara langsung oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya, MM beserta Pejabat Pemerintah Kota Prabumulih dan di dampingi oleh Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kota Prabumulih Joko Firdaus, S.Pd. Pertandingan tersebut berlangsung dari tanggal 29 – 30 Oktober 2022, adapun peserta pertandingan diikuti oleh 16 peserta Club Sumsel dan Perwakilan Provinsi Lain.

Dan pada Hari ini Minggu 30 Oktober 2022, telah di tutup secara resmi oleh Walikota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya, MM beserta Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih .

Adapun hasil pertandingan adalah sebagai berikut :
Juara 1 : AGASTAR JKT Juara 2 : CURUP OLD STAR
Juara 3 : Banyuasin OLD STAR
Juara 4 : OLD STAR SUMSEL

Dalam sambutannya, Walikota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya, MM menyampaikan,” atas nama Pemerintah Kota Prabumulih menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap peserta turnamen U -45 yang telah melaksanakan pertandingan dengan lancar, sportif dan sesuai dengan skedul yang telah diagendakan.

“Selamat kepada Tim kesebelasan yang telah menjadi juara,dan kepada yang belum berhasil agar tidak berkecil hati,yang pasti turnamen ini menjadi ajang silaturahmi bagi kita semua,dan kami mohon maaf apabila dalam penyelenggaraan turnamen ini ada hal – hal yang kurang berkenan,” ujar Walikota Prabumulih dua periode ini.

Selanjutnya Kapten kesebelasan Old Star Jakarta Timur, Nur Cahyo mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Prabumulih dan segenap panitia atas terselenggaranya turnamen tahunan U- 45 di Kota Prabumulih.

“Kami sangat berkesan atas paparan Walikota Prabumulih, Bapak H.Ridho Yahya pada saat malam ramah tamah. Luar biasa program pembangunan yang ada di Kota Prabumulih, benar- benar sangat dirasakan masyarakat. Mudah- mudah program pembangunan yang ada di Kota Prabumulih dapat diterapkan di Sumatera Selatan dan Indonesia pada umumnya apalagi banyak program yang mendapat rekor MURI,” ujar Kapten kesebelasan Old Star Jakarta Timur yang berhasil menjadi Juara Pertama diajang turnamen U-45 Kota Prabumulih.*

Leave A Reply

Your email address will not be published.