benner bengkulu

Partai Perindo Gelar Rakor Pemenangan Sekota Lubuk Linggau Jelang Pemilu 2024

0 25

Sumsel | Sriwijayaterkini.co.id – Untuk mewujudkan Partai Perindo menuju kemenangan di Pemilu 2024 Partai Perindo Sumatera Selatan menggelar Rakor Pemenangan Partai Perindo DPR -RI Dapil Sumsel 1 dengan DPW , DPD, Dan DPC Sekota Lubuk Linggau,Kab Musi Rawas dan Kab.Muratara, Sabtu ( 26/11/2022).

Rakor yang dihadiri juru bicara Nasional Partai Perindo yang juga calon Legislatif DPR-RI Dapil Sumsel 1 Dr. Heri Budianto,.M.Si (Herbud) untuk memberikan semangat kemenangan Partai Perindo di Sumsel terkhusus dapil Sumsel I di mana nantinya Herbud bertarung memperebutkan 1 Kursi di DPR-RI.

Herbud pada kesempatan ini mengajak semua pengurus Partai Perindo terutama di tiga Kabupaten/kota ,Lubuk Linggau, Musirawas dan Muratara (MLM) mulai saat ini untuk bisa memasksimalkan kinerja dalam mencapai kemenangan di Pemliu 2024.

Ia juga meminta dukungan,suport kepada semua pengurus DPD Partai Perindo membantunya dalam memuluskannya untuk merebut kursi DPR-RI di pemilu 2024

“Kunci kemenangan Partai Perindo ada pada kalian, jika ingin Partai Perindo bisa berkontribusi membangun daerah ini, kita harus duduk di DPR-RI,saya memilih Dapil Sumsel 1 ini karena kesempatan itu ada dan saya pada kader Perindo di Dapil Sumsel 1 ini solid terutama di MLM ini,” ujar Herbud.

Sementara Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Selatan Febuar Rahman mengajak semua kader Partai Perindo di MLM untuk bisa membantu Herbud dalam memenangkan Kursi di DPR -RI.

“Hari ini Herbud hadir dan berkenalan dengan Kader Partai Perindo di MLM yang saya yakin semua kader Partai Perindo di sini bisa solid untuk membantu Herbud dalam pertarungannya memperebutkan Kursi DPR-RI,” ucap Febuar.

Di MLM memang nihil kursi DPRD Kab/Kota di Pemilu 2019 namun hal ini bisa jadi pelajaran untuk kembali bertarung mendapatkan kursi di Legilatif.
Ambil hikmahnya kenapa kita gagal di mendapatkan kursi.

“Kompak dan solid bagian dari kunci kemenangan, tidak saja kita bertarung di dalam Partai Perindo,akan tetapi kita bertarung dengan partai lain. Mau tidak mau kita menang di Pemilu 2024, minimal satu dapil satu kursi,” beber Febuar.*

Leave A Reply

Your email address will not be published.