benner bengkulu

Muba Expo 2023, Stand Kecamatan Lais Pamerkan Produk Unggulan

0 5

Musi Banyuasin,– Stand Pameran pemerintah Kecamatan Lais menampilkan berbagai macam produk unggulan yang berasal dari hasil kreasi masyarakat dari berbagai desa yang ada dalam Kecamatan Lais.

Kegiatan Muba Expo tahun 2023 yang berlangsung di stabel berkuda ini, stand Kecamatan Lais memamerkan produk serai wangi yang berasal dari Desa Teluk, farfum kelor dari Desa Danau Cala, tas tali jali dari Desa Lais.

Selain itu, stand Kecamatan Lais juga memamerkan produk makanan ringan seperti madu pahit dari Desa Teluk, roti kampung dari Desa Tanjung Agung Timur, jamur serbuk dari Desa Teluk Kijing 3, kerupuk dan kemplang yang berasal dari produk masyarakat dalam Kecamatan Lais, kulit salak dari Desa Tanjung Agung Utara dan berbagai macam produk ekonomi kreatif lainnya.

“Dalam pameran ini, kita coba angkat produk lokal yang berasal dari kelompok usaha masyarakat dan usaha mikro kecil dan menengah dari seluruh desa yang ada dalam Kecamatan Lais,” jelas Camat Lais Marsopi SKM MM didampingi Sekcam Lais Yuandri SSTP, senin (30/10/2023).

Dirinya berharap, dengan Muba Expo ini dapat mempromosikan produk unggulan Kecamatan Lais sekaligus mendapatkan pembinaan kepada pelaku UMKM dan pekaku ekonomi kreatif yang ada, dengan tujuan dapat meningkatkan kualitas produk unggulan dan ekonomi kreatif.

“Semoga pameran ini menjadi wadah bagi ekonomi kreatif untuk memamerkan berbagai produk khas unggulan yang kita miliki,” pungkasnya. (RLS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.