benner bengkulu

Libur Hari Raya Idulfitri Hijriah Jangan Lupa Berkunjung ke Palembang Bird Park Mumpung Promo, Ada Warga Jambi

0 21

PALEMBANG, SriwijayaTerkni.co.id – H+3 Hari Raya Idulfitri Hijriah, Taman Burung Bird Park di Jl Gubernur HA Bastari tepatnya di Kompleks OPI Mall Jakabaring Palembang menawarkan promo atau diskon untuk para pengunjung.

“Ya kak, bagi pengunjung yang memfollow Instagramnya Palembang Bird Park dapat promo atau diskon,” kata Salah Karyawan Bird Park Palembang Maharayu kepada awak media, Senin 24 April 2023.

Maharayu mengatakan, bagi pengunjung yang follow instagram maka akan mendapatkan promo dan diskon 10 persen dengan total harga yang harus dibayar senilai Rp45 ribu.

“Jadi, kalau tidak promo dan diskon cukup merogoh kocek Rp50 ribu per orang sudah bisa masuk ke Palembang Bird Park,” ujar Maharayu.

Di sini hampir ada puluhan atau ratusan aneka jenis hewan seperti iguana, kura-kura, kuda, rusa, burung, ular dan yang lainnya.

Maharayu menambahkan, selain promo dan diskon, dirinya juga memberikan tiket gratis untuk masuk ke Palembang Bird Park.

“Syarat yang kami berikan yakni anak dibawah 80 cm dan lansia 60 tahun keatas,” ungkap Maharayu.

Masih dikatakan Maharayu, dirinya melihat pengunjung yang datang ke Palembang Bird Park masih sepi dari mulai H+1 hingga H+3 Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah.

“Benar kak menurun tahun ini cuman 500 pengunjung. Beda dengan tahun baru kemarin hampir 700 pengunjung perhari,” jelas Maharayu.

Lanjut Maharayu mengaku, Bird Park mulai buka pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

“Kami melihat total keseluruhan pengunjung ini dari berbagai macam wilayah yakni Jambi hingga Palembang dan lainnya,” terang Maharayu.

Sementara itu, Salah satu warga Jambi Fahra Salsabillah (20) menerangkan sangat asik bisa berkunjung ke Palembang Bird Park.

“Baru pertama kali saya kesini membuka google map tempat wisata Kota Palembang. Intinya saya melihat hewan-hewan disini sangat asik bisa berinteraksi dan bisa mengasih makan serta berfoto bareng,” kata Fahra Salsabillah. (Rus)

Leave A Reply

Your email address will not be published.