benner bengkulu

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten OKU Timur Mengajak Pengurus TP PKK Untuk Selalu Inovatif

0 24

OKU | sriwijayaterkini.co.id – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten OKU Timur dr. Sheila Noberta, S.pA., M.Kes mengajak pengurus TP PKK untuk selalu inovatif. Hal ini disampaikan saat acara Rakerda Dekranasda dan Rapat Konsultasi TP PKK Provinsi Sumatera Selatan sekaligus Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) TP. PKK ke- 50 Tahun 2022, bertempat di ballroom aryaduta palembang, Rabu, (23/3/2022).

“Mari kita dedikasikan program-program yang telah kita lakukan selama ini untuk selalu memberikan pemberdayaan keluarga di Kabupaten OKU Timur” kata sheila.

Lanjutnya, program-program yang telah dijalankan TP PKK OKU Timur selama ini terus fokus dan konsen untuk pemberdayaan keluarga. “Selain itu mengajak kaum perempuan dan ibu-ibu untuk mandiri dan kreatif,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Hj Febrita Lustia mengajak TP PKK di Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan pro aktif dalam pemberdayaan keluarga.

“Ini menjadi fokus utama gerakan TP PKK dalam pengabdian dan kontribusi untuk daerah masing-masing,” lanjutnya.

Ia mengucapkan Terima kasih kepada segenap pengurus TP PKK se-Sumsel yang terus bergerak dengan program-program nyata. “Gerakan yang terus gencar menyusuri hingga pedesaan sangat saya apresiasi, Terima kasih untuk semuanya,” ucapnya.

Gubernur Sumsel H Herman Deru mengajak TP PKK dan Dekranasda se Sumsel untuk menjadi gerakan yang seperti sapu lidi. “Kualitas kontrol terus ditegakan dengan melibatkan para ahli,” ajak Gubernur Herman Deru.

“TP PKK dan Dekranasda jangan berkutat dan cepat puas dengan keberhasilan saat ini. “Terus berbuat dan melakukan inovasi-inovasi demi kontribusi positif,” pungkasnya. ( Fiki)

Leave A Reply

Your email address will not be published.