benner bengkulu

Ketua DPC GRIB Jaya Kota Palembang Kecam Keras Pernyataan Rocky Gerung Karena Hina Kepala Negara

0 7

Palembang | Sriwijayaterkini.co.id – Pernyataan Rocky Gerung di media sosial menuai kecaman saat menjadi narasumber di UNIPMA (Universitas PGRI Madiun) beberapa waktu lalu. Pernyataan dirinya dinilai sangat tidak baik untuk didengar bahkan bisa membuat kegaduhan dimasyarakat.

Ketua DPC Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya kota Palembang H Jamak Udin, SH angkat bicara terkait pernyataan tersebut. Dirinya sangat mengecam keras pernyataan Rocky Gerung beberapa waktu lalu.

“Kita disini menginginkan Rocky Gerung meminta maaf ke publik tentang statement yang diucapkannya di media sosial terkait penghinaan terhadap Presiden terpilih saat pilpres 2024 yang lalu. Pernyataan beliau terkesan menghina NKRI dan adanya indikasi memecah belah Negara,” ungkapnya saat diwawancarai di Sekretariat DPC GRIB jaya kota Palembang, Selasa (14/5/2024).

H Jamak berharap Rocky Gerung minta maaf secara terbuka dihadapan publik karena telah menghina Kepala Negara Republik Indonesia.

“Kami akan menunggu permintaan maaf Rocky Gerung, jika masih bersikeras dengan keegoisannya tidak mau meminta maaf, kami akan menempuh jalur hukum,” tegas H Jamak.
(AN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.