benner bengkulu

Jelang HUT Pomal Ke-78, Dandenpom Lanal Palembang Ziarah ke TMP

0 28

PALEMBANG | Sriwijayaterkini.co.id  – Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) Lanal Palembang Mayor Laut (PM) Billy Ranggamalela  memimpin upacara dan prosesi tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Ksetra, Palembang, Rabu (7/2).

Ziarah dan tabur bunga ini dilakukan menjelang peringatan hari ulang tahun (HUT) Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) ke – 78, Selasa (20/02/2024).

Billy menjelaskan bahwa ziarah dan tabur bunga ini sekaligus untuk memantik semangat juang dan patriotisme prajurit Pomal Lanal Palembang.

“Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur guna menambah semangat juang dan patriotisme para prajurit Pomal Lanal Palembang dalam melaksanakan tugas,” katanya.

Menurut Billy, ziarah kali ini dilaksanakan secara sederhana dan khidmat, diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah para pahlawan kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan cipta serta tabur bunga di pusara para pahlawan yang telah gugur.

Selain itu, Billy menuturkan, Denpom Lanal Palembang juga melaksanakan serangkaian kegiatan lain salah satunya donor darah yang telah dilaksanakan sebelumnya, Selasa (23/1/2024). (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.