benner bengkulu

HUT IWO PALI ke 4 Tahun Dibalut dengan Nuansa Buka Bersama di kantor PD IWO PALI

0 122

PALI I Sriwijayaterkini.co.id – Berbukalah dengan yang manis, buka bersama ini tentu sangat digalakkan oleh kalangan masyarakat karena selain bisa kumpul bersama azaz manfaat dan kekeluargaan terasa sangat kental.

Bicara tentang buka puasa bersama atau yang dimaksud bukber Pengurus Daerah (PD) Ikatan wartawan online(IWO) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) juga menggelar buka bersama dan sekaligus merayakan hari ulang tahun IWO yang ke 4 Tahun.

Acara berlangsung, Di kantor PD IWO PALI, Di Golf Permai, Kelurahan Handayani Mulya,Kecamatan Talang Ubi,Senin (10/4/2023)

Acara yang dihelat secara kekeluargaan itu dihadiri oleh Kapolres PALI Diwakili kasih humas Polres Pali AKP.Ardiansyah beserta jajarannya. dan dihadiri pula oleh Ketua Forum Organisasi Wartawan Kabupaten Pali seperti Ketua PWI PALI Anas DWI.N S.Pd, Ketua AWDI PALI Hendrianto.SH dan Sekretaris PWRI PALI Rahasmin Sawiran dan rekan2 jurnalis yang sempat hadir.

Pembukaan acara terlebih dahulu dengan Do’a bersama, selanjutnya buka bersama dan memotong nasi tumpeng dalam merayakan hari ulang tahun IWO PALI Yang ke 4 tahun.

Efran, Ketua IWO PALI Mengatakan terima kasih kepada jajaran polres Pali yang sempat hadir, dan juga kepada organisasi wartawan yaitu PWI, PWRI dan AWDI,

“Diulang tahun ke 4 ini semoga IWO PALI semakin jaya, menjadi mitra yang baik di instansi maupun pemerintahan dan IWO PALI semoga menjadi media yang kuat dan profesional dalam menjalankan tugas jurnalistik nya”ungkap Efran,

Lebih lanjut dijelaskan lelaki yang akrab disapa bung Efran ini bahwa dari awal hingga berdiri sampai 4 tahun IWO PALI penuh dengan perjuangan, penuh dengan gelombang.” Hingga saat ini kami ucapakan syukur alhamdulilah IWO PALI sudah dikenal orang banyak baik itu di instansi, pemerintahan dan juga kalangan masyarakat.”tukasnya

Sementara itu, Humas Polres PALI AKP. Ardiansyah Mengucapakan maaf karena Kapolres PALI tidak bisa hadir diacara ulang tahun IWO PALI Ke 4 dan buka bersama.

“Kami haturkan maaf, dan untuk IWO PALI Selamat HUT yang ke 4 Semoga semakin maju dan menjadi mitra yang baik di instansi maupun pemerintahan berkarya lah terus IWO PALI pegang teguh kinerja Profesional dan berimbang dalam menyajikan sebuah berita.”tandasnya.

Ditempat yang sama, Anas DWI.N Ketua PWI PALI Mengucapakan selamat Hut IWO PALI yang ke 4 Semoga semakin maju dan berkembang pesat dalam dunia jurnalistik kami juga ucapakan terima kasih atas undangan nya.”tandas Anas.( Sendi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.