benner bengkulu

Hobi Musik Sejak Kecil, Rahmat Ayuda Telah Menciptakan 4 Lagu Album Asa Band PALI Sumsel

0 1,337

PALI I Sriwijayaterkini.co.id – Musik adalah cabang seni yang timbul dari pikiran dan perasaan manusia yang dapat dimengerti dan dipahami berupa nada atau suara yang disusun sedemikian rupa sehingga mengandung irama lagu dan keharmonisan sebagai suatu ekspresi diri.

Di kalangan masyarakat banyak yang hobi bermusik namun yang bisa menciptakan lagu mungkin hanya sebagian saja karena membuat sebuah karya lagu berdasarkan jiwa dan keterampilan dalam membuat ide sebuah lirik dan syair lagu tersebut sehingga bisa dinikmati semua orang.

Bicara tentang Musik Atau Pencipta Lagu Media ini telah berbincang santai dengan Rahmat Ayuda Warga Talang Subur Keluruhan Talang Ubi Selatan, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) yang telah mengeluarkan Single Bernama Asa Band dengan judul lagu Dalam Mimpi, Engkau Terluka, Marah-Marah Dan Bersamamu yang mana lagu ini telah dirilis satu bulan lalu di stasiun rekaman di kabupaten Lahat.

Dikatakan Rahmat, Empat lagu yang telah dirilis ini telah lama dibuat dari tahun 2016 namun karena sibuk mencari nafkah dan bekerja jadi belum sempat untuk Record lagu ini lewat Stasiun Rekaman yang ada di kabupaten Lahat.

“Musik merupakan hobi saya sejak duduk di bangku SMP, saya dan teman- teman dari dulu sampai sekarang selalu memainkan musik dengan menyanyikan berbagai lagu hits pada zaman itu dan saya pun berminat dalam hati ingin menciptakan lagu sendiri dan alhamdulilah pada tahun 2022 ini ada 4 lagu sudah dirilis dan telah siap disajikan kepada pendengar atau pencinta musik di tanah air, Asa Band Dalam Mimpi, Engkau Terluka, Marah-Marah Dan Bersamamu lagu ini saya ciptakan sendiri dan saya juga Saya Menyayikan nya Solo Vokal,” ungkapnya, Rabu (12/10/2022).

Lelaki yang akrab disapa Arun ini menuturkan bahwasanya jika kalangan pendengar dan pencinta musik ingin Mendengarkan lagu dari Asa Band bisa buka beberapa aplikasi ini, Spotify, Youtube Music, Shazam, Napster, iheart, Amazon Music, 7 digital, Tidal, Deezer,Re Resso, Tik Tok, History FB, IG Music, dan Joox.

“Semoga lagu yang kami ciptakan dan kami bawakan ini menjadi awal jenjang karir di dunia permusikan kami berharap juga kalangan pencinta musik dan pendengar musik di tanah air dapat menyukai dan menikmati lagu-lagu dari Asa Band PALI Sumsel ini,” harapnya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada anak dan istri, keluarga, Kerabat, Tetangga yang telah mensupport saya sampai saat ini dan keberhasilan ini tak luput dari do’a ibu, bapak, istri dan keluarga saya.
(Sendi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.