benner bengkulu

Guna Mendukung TMMD Ke-118,Kapendam II dan Swj Beri Penjelasan Teknis LKJ

0 39

PALEMBANG | SriwijayaTekini.co.id – Kapendam II/Sriwijaya, Kolonel Kav Rohyat Happy Ariyanto, S.Sos., M.M., memberikan pembekalan atau penjelasan secara teknis tentang Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TMMD Ke-118 Tahun Anggaran 2023 secara Video Conference (Vicon) kepada Kodim-Kodim yang terlibat dalam Satgas TMMD tersebut, bertempat di Ruang MC Pendam II/Swj Palembang, Jum’at (15/09/2023).

Adapun Kodim-Kodim yang terlibat Satgas TMMD Ke-118 TA 2023 kali ini, antara lain; Kodim 0408/Bengkulu Selatan, Kodim 0419/Tanjung Jabung, Kodim 0427/Way Kanan, Kodim 0406/Lubuk Linggau dan Kodim 0414/Belitung.

Sama seperti sebelumnya, tema yang diusung pada TMMD Ke-118 TA 2023 kali ini adalah, “Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat”

Pada kesempatan tersebut, Kapendam II/Swj, Kolonel Kav Rohyat Happy Ariyanto menjelaskan secara teknis tentang kategori peserta, syarat penilaian untuk LKJ Satgas dan Wartawan, ketentuan Umum Lomba, penilaian Konten, Pengiriman produk, Evaluasi LKJ TMMD Ke-117 dan hal-hal yang perlu diperhatikan Satgas dalam pembuatan konten, hal tersebut telah dijelaskan secara terperinci kepada Satgas TMMD Ke-118 Kodam ll/Swj.

“Produk yang dilombakan harus orisinil dan sudah dipublikasikan di media yang terverifikasi Dewan Pers”, jelas Kapendam.

Kapendam juga mengingatkan agar pengiriman produk LKJ melalui email resmi khusus LKJ dengan batas waktu maksimal 6 hari setelah penutupan TMMD.

“Semua Satgas TMMD ke-118 wajib mengikuti LKJ ini, Karena LKJ sebagai sarana yang bertujuan untuk memberikan informasi dan pemahaman kepada masyarakat tentang pelaksanaan TMMD ke-118 yang akan digelar di Lima Kabupaten”, ujar Kolonel Kav Rohyat.

Turut mendampingi Kapendam dalam kegiatan tersebut, Kalaknis, Kasi Listra, Kasi Media Cetak dan Kasi Media Online Pendam II/Swj serta diikuti oleh seluruh Kapenrem, penerangan kodim dan beberapa media di wilayah Kodim.

Leave A Reply

Your email address will not be published.