benner bengkulu

GEMAR Salurkan Sembako dan Uang Tunai Kepada Keluarga Samsul yang Sangat Memprihatinkan

0 84

Palembang | Sriwijayaterkini.co.id – Gerakan Masyarakat Berbagi (GEMAR) salurkan bantuan sembako kepada Samsul. Samsul adalah seorang buruh serabutan yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan khususnya dari pemerintah. Istri Samsul saat ini berada di Rumah Sakit dengan kondisi sakit permasalahan jantung yang sampai saat ini masih berada di ruang IGD selama 3 bulan dengan alasan kondisi jantung lemah dan belum bisa untuk di operasi.

Samsul yang memiliki 3 orang anak yang masih kecil sangat kesulitan untuk mencari nafkah seperti biasanya dengan kondisi saat ini. Salah satu anak Samsul bernama Roni yang bergantian membantu sang ayah untuk menggantikan profesinya sebagai buruh serabutan.

GEMAR tergerak untuk membantu Samsul dengan menyalurkan sembako dan uang tunai untuk meringankan beban Samsul dan keluarganya.

Beserta rombongan, GEMAR turun ke lapangan untuk memberikan langsung sembako kepada Samsul dan keluarganya, Senin (13/5/224).

Dalam kesempatan ini, Ketua GEMAR, Yoza Rizal didampingi, Sekretaris Lidia Kurnia mengatakan kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan gerakan hati. Karena GEMAR merupakan organisasi sosial yang tugasnya membatu masyarakat yang membutuhkan.

“Insyaallah apa yang kita jalani ini berjalan dengan lancar, karena setiap minggu kita rutin mengadakan kegiatan berbagi. Mudah-mudahan nanti kita juga akan membina tim GEMARA di kecamatan-kecamatan dan kelurahan-kelurahan untuk mengikuti arahan-arahan dari GEMAR untuk berbagi,” kata Yoza.

Lebih lanjut, Yoza berharap setiap minggu setiap kecamatan melaksanakan kegiatan berbagi. “Alhamdulillah dengan swadaya dari kawan-kawan GEMAR, kita terkumpul dana untuk membantu pak Samsul. Dengan kondisi pak Samsul saat ini sangat menyentuh hati kita, Insyallah mudah-mudahan ada jalan keluarnya. Selain itu kita juga berharap kepada Muspida setempat, Dermawan serta masyarakat-masyarakat yang punya kemampuan lebih dapat membatu meringankan beban pak Samsul,” ungkap Yoza.

Sementara itu, Samsul mengucapkan terma kasih kepada GEMAR yang tergerak hatinya untuk berbagi dengan memberikan sembako dan uang tunai.

“Saya sangat berterima kasih atas bantuannya dan saya minta maaf jika keluarga sudah merepotkan bapak ibu semuanya. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak,” singkat Samsul.

(AN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.