pemprov ramadhan
spanduk ramadan banyuasin
karhutbunlah muba

Dua Sayap Partai Demokrat AMPD dan BMI Konsisten Lakukan Giat Berbagi

0 7

Prabumulih | Sriwijayaterkini.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Prabumulih, Deni Victoria, SH MSi melalui sayap partai Demokrat Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) dan Bintang Muda Indonesia (BMI) didampingi Srikandi kembali melakukan kegiatan sosial berbagi terhadap sesama secara door to door.

Hari ini giat sosial pembagian 10 karung beras bagi warga di Kelurahan Sindur Kecamatan Cambai Prabumulih. Turut pula dalam kegiatan ini, Sekcab DPC Partai Demokrat Prabumulih Wedi Saputra, SE, Wakil Ketua, Hasbi, S.Pd, Koordinator Lapangan (Korlap) Putra TA, beserta para kader, Jumat 14/10/2022.

Dua organisasi sayap partai Demokrat ini konsisten melakukan kegiatan bagi-bagi beras, makanan ringan ataupun sembako dari semenjak beberapa bulan yang lalu.

Ketua Demokrat Prabumulih Deni Viktoria SH M.Si melalui Sekretarisnya Wedi Saputra SE mengatakan kepada awak media kegiatan ini adalah sebagai bentuk komitmen partai demokrat sesuai dengan arahan ketua Umum Bapak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) agar partai Demokrat dapat hadir dalam setiap keluhan masyarakat karena Demokrat berkoalisi dengan rakyat,” ucap wedi.

Terlihat juga Ketua Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) Ladi Yansyah bersama segenap anggota AMPD dan Bintang Muda Indonesia (BMI).

Senada dengan Wedi, Ladi Yansyah menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai amanah dari ketua DPC Demokrat Prabumulih.

“Sesuai amanah dari ketua kita Kanda Deni Victoria, agar semua kader terus menebar kebaikan dengan berbagi terhadap sesama. Kegiatan seperti ini tidak ada batas waktunya, akan kita lakukan terus sebagai salah satu cara kita berinteraksi dan bersilaturahmi dengan semua warga masyarakat kota tercinta ini,” ungkap Ladi.

Selain kegiatan door to door berbagi terhadap sesama, kader Demokrat juga diminta oleh Ketua DPC agar tetap konsisten dalam kegiatan sosial lainnya.
(RN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.