benner bengkulu

DPC Partai Demokrat Gelar Rakercab untuk Persiapan Pemilu 2024

0 75

Palembang | Sriwijayaterkini.co.id – Rapat Kerja Cabang (Rakercab ) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Palembang Tahun 2021dihadiri dan di buka langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Cik Ujang S.H itu terungkap saat ditemui acara di Grandballroom The Zuri Hotel Palembang, Senin (27/12/2021).

Acara ini sendiri dihadiri juga Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palembang Harnojoyo yang di wakilkan oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Palembang Anton Noerdin SH, Deputi BHPP DPP partai Demokrat Ahmad Usmarwi Kaffah, Deputi Badan Pembinaan Konsisituen Partai Demokrat, Partai Demokrat Devita Rusdy
DPRD Provinsi Sumsel Tamtama Tanjung, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang sekaligus Bendahara DPC Partai Demokrat Kota Palembang Zainal Abidin SH, dan lainnya.

Dikatakam Deputy BHPP DPP Partai Demokrat Ahmad Usmarwi Kaffah, saya hadir bersama Deputy Pembinaan Konsituen Partai Demokrat Devita Rusdi beliau mengatakan, sangat bangga kepada seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat Kota Palembang bersama untuk menyiapkan dan mensukseskan kegiatan acara Rakercab tersebut dengan bersatu saling membantu dan kompak.

“Kita ketahui Demokrat telah membirukan Kota Palembang dengan kekompakan ini menunjukan bahwa Partai Demokrat bukan partai musiman tapi partai penentu segala musim Politik di Kota Palembang,” ujarnya.

Kemudian, pada tahun 2004 yang lalu kita memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu), serta di tahun 2009 kita sedang jaya mencapai puncak kemenangan di Kota palembang ini.

“Pada tahun 2014 meskipun badai menghantui kita Partai Demokrat secara Nasional tapi kita di Kota Palembang tetap bertahan. Pada tahun 2019 kita merebut kembali kemenangan di Kota Palembang ini, pertanyaannya di Rakercab ini bagaimana dengan 2024 tambah kursi menang kembali kemenangan,” ungkapnya.

Masih menurutnya, kita harus memastikan segala warna-warni di Kota Palembang ini, apakah hijau, kuning, merah Palembang tetap di bawah naungan langit biru.

“Untuk mencapai itu maka diperlukan akal sehat dan semangat yang mumpuni di seluruh Kader DPC Partai Demokrat Kota Palembang, saya yakin seluruh kader dan pengurus Partai Demokrat ini sudah teruji hanya untuk melanjutkan kembali karena 2024 adanya pileg,Pilpres dan Pilkada,” katanya.

Menurut Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel terpilih Cik Ujang SH mengatakan Rakercab ini adalah salah satu ajang silaturahmi kepada pengurusan DPC Demokrat Kota Palembang yang hadir 107 ranting dan 18 pengurus Kecamatan yang ada di Kota Palembang.

“Mari kita menjaga kekompakan untuk mengulang kemenangan Partai Demokrat kedepannya khususnya Kota Palembang, kami ingin dengan kekompakan untuk merebut kembali kemenangan kalau kita tidak bersatu dan kompak maka kita tidak akan bisa merebut kemenangan,” bebernya.

Ditambahkannya, untuk Calon Walikota kedepannya kami Partai Demokrat banyak memiliki kader yang siap di majukan tetapi harus melalui mekanisme yang ada,pengajuan nya melalui DPC dan di sampaikan Ke DPD serta DPD akan meneruskan ke DPP.

“Sekarang DPRD Kota Palembang sudah meraih 9 kursi, ketua DPRD sekaligus Walikota, kedepan nya untuk DPRD Kota Palembang jadikan 10 kursi pada pemilu 2024, Ketua DPRD dari Demokrat, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) menang, Agus Harimurti Yudhoyono Presiden 2024,” tegasnya.
(Deva)

Leave A Reply

Your email address will not be published.