benner bengkulu

Do’a Bersama di Panti Asuhan Jaya Murni, Efran Minta Restu Ikut Kontes Pemilihan Ketua IWO Sumsel

"Jika saya terpilih nanti tentu akan menjalankan kinerja yang baik untuk kabupaten maupun kota di Sumatera Selatan dan menjadi ketua yang amanah dalam mengemban jabatan." (Efran)

0 37

PALI | Sriwijayaterkini.co.id – Efran Ketua IWO PALI dan Owner Media TintaMerah.co.id menggelar doa bersama dengan anak yatim piatu di Panti Asuhan Jaya Murni, Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi, Kamis Malam (25/5/23).

Do’a bersama ini dalam rangka meminta restu pada Yang Maha Kuasa karena pada tanggal 28 Mei 2023 Efran Ketua IWO PALI akan mengikuti kontes Pemilihan Ketua IWO Sumatera Selatan (Sumsel) Periode 2022-2027.

Saat dibincangi awak Media, Efran Mengatakan bahwa dirinya optimis dan siap sepenuhnya mengikuti kontes Pemilihan Ketua IWO Sumsel yang akan Berlangsung Pada 28 Mei 2023.

Resmi Nyalon Ketua IWO Sumsel, Efran Serahkan Berkas ke Panitia Pelaksana

“Bismillah, Bismillah atas izin Allah dan ikhtiar selama 1 tahun saya siap sepenuh hati bertarung dalam pemilihan nanti, tak lepas dari itu saya berharap juga kepada keluarga agar tak henti henti nya mendukung saya baik itu, keluarga besar orang tua anak istri, kakak, beradik, juga teman seperjuangan mohon do’a, Support, Dukungan sehingga keberanian saya mengikuti kontes ini dapat berjalan dengan lancar dan terpilih sebagai ketua IWO Sumsel.” Ungkapnya.

Lebih lanjut lelaki yang akrab disapa bung Efran ini juga berharap kepada seluruh Pengurus Daerah Kabupaten/kota di Sumatera Selatan dan wilayah pengurus sumatera selatan yang memiliki hak suara, mohon dukungan dan pilihan.

Jalin Silaturahmi dengan Ketua FK2DP, Ketua IWO PALI Beri Ucapan Selamat

“Jika saya terpilih nanti tentu akan menjalankan kinerja yang baik untuk kabupaten maupun kota di Sumatera Selatan dan menjadi ketua yang amanah dalam mengemban jabatan.” Tukas Efran

Untuk diketahui, pelaksanaan kepanitian Pemilihan ketua IWO Sumatera Selatan akan dilaksanakan Pada Minggu 28 Mei 2023 di Hotel Luminor kota Palembang.

Berikut Nama 2 calon yang akan bertarung dalam kontes pemilihan Ketua IWO Sumsel Periode 2022-2027

1.Bendahara Pengurus Wilayah IWO Sumsel Ardi Fitriansyah

2. Ketua IWO PALI dan Owner Media TintaMerah.co.id Efran.

(Sendi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.