benner bengkulu

Begal Sadis Kembali Terjadi di Palembang, Korbannya Wanita Anak Wartawan OKU

0 47

(Begal Sadis Kembali Terjadi di Palembang, Korbannya Wanita Anak Wartawan OKU

 

Palembang,Sriwijayaterkini.co.id : beredar kabar pesan berantai seorang wanita menjadi korban pembegalan sadis terjadi di Aman depan Lorong Sosial, Kelurahan Srijaya, Kecamatan Alang Alang Lebar, Kota Palembang, Rabu (10/5/2023) sekitar pukul 05.10 WIB.

Korbannya adalah Vandea Helga Fany (23) merupakan anak dari seorang wartawan sekaligus ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten OKU.

Tidak hanya merampas sepeda motor milik korban tetapi juga melukai korbannya dengan menggunakan senjata tajam.

“Mohon doa dan dukungannya. Keluarga kami kena musibah. Kejadian di Jalan Aman Lorong Sosial Kel Srijaya Alang Alang Lebar Palembang pada Rabu 10 Mei 2023 pukul 05.10 WIB. Anak Gadis Vandea Helga Fany di begal.”

Dalam pesan yang beredar itu, korban mengalami luka bacok tepat di bagian kepala.

“Anak gadis mengalami luka bacok pada bagian kepala, Yang di rampas begal, Satu unit sepeda motor Honda Beat Streat Warna Silver, BG 2529 FAM,” tulis Rudi Hartono ayah korban.

Parkir Diluar Mall Palembang Icon, Seorang Gadis Kendaraan Motornya Raib di Curi

Saat kejadian baru berjalan sekitar 30 meter dari rumahnya, dua orang pelaku langsung mencegat korban dan langsung merampas sepeda motor Honda Beat Streat Warna Silver nopol BG 2529 FAM.

Aksi pelaku terbilang sadis sebab pelaku begal tanpa basa-basi menghampiri dan membacok korban yang diduga menggunakan pisau dapur.

” Anak saya dapat 12 jahitan di kepala, “ucapnya.

Pasca kejadian Vandea dan ayahnya Rudi Hartono juga langsung mendatangi Polsekta Sukarami guna melaporkan peristiwa pembegalan sadis yang dialaminya.

Saat dimintai keterangan Vandea mengaku keluar pada subuh itu, hendak menuju ke warung membeli sembako.

Akibat pintu keluar komplek rumahnya ditutup, ia lantas keluar melalui jalan belakang.

” Jalan belakang itu sekitar 30 meter dari rumah, waktu keluar lorong saya langsung dipepet oleh dua orang pelaku itu, “ucapnya.

Dicurigai Hendak Mencuri Pria Bersenpira Asal Ogan Ilir Ditangkap Warga Tanah Abang Pali

Vandea mengaku selain dibacok ia juga mendapat luka di jari telunjuknya, akibat saling berebut dompet dengan pelaku.

” Yang satu nunggu di motor, sementara yang dibonceng itu yang ngebacok saya. Saya juga sempat teriak waktu itu, “terangnya.

Pelaku dijelaskan langsung kabur meninggalkan korban, menuju arah jalan Letna Murod, dengan membawa sepeda motor korban Beat Streat Warna Silver dengan nopol BG 2529 FAN serta dompet korban yang berisi ATM, SIM C, dan KTP Elektronik atas nama Vandea Helga Fany.

Usai berobat korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukarami Rabu pagi. Saat ini korban masih dimintai keterangan di Unit Reskrim Polsek Sukarami.

Kapolsek Sukarami, Kompol Dwi Satya Arian turut membenarkan peristiwa pembacokan itu.

“Petugas piket Reskrim Polsek Sukarami juga sudah mendatangi dan melakkan olah TKP, ” Ucapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.