benner bengkulu

Zakiah SE.,MM Resmi Dilantik Sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKU Selatan

0 24

OKU SELATAN | Sriwijayaterkini.co.id – Bupati OKU Selatan, Popo Ali melantik dan mengambil Sumpah Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama , Administrator Dan Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, di Guest House Pemkab OKU Selatan Selasa (02/05/2023).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dalam rangka menindak lanjuti hasil evaluasi kinerja, penilaian kualifikasi, dan seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama yang telah diikuti oleh beberapa pejabat pimpinan tinggi pada bulan yang lalu, dan telah mendapat persetujuaan dari komisi aparatur sipil negara (KASN).

“Saya kira ada rotasi, ada pemantapan, dan ada proporsi yang di lakukan. Dengan terus terang yang bekerja di organisasi itu adalah SDM yang memiliki potensi dan latar belakang yang berbeda – beda sesuai kemampuan dan saling memaksimalkan dengan kinerja yang baik sesuai pengalaman setiap organisasi masing-masing”.ujar Bupati OKU Selatan.

Selain melantik Sekretaris Daerah yang baru, dihari yang sama dilakukan Pelantikan/Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawasan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Adapun 10 pejabat yang dilantik yakni Hermansyah SIP menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup OKU Selatan. Natalion S.STP., MSi menjabat Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah OKU Selatan. Firman Bastari S.STP., M.Si menjabat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan Kabupaten OKU Selatan. Drs Herman Azedi MM menjabat Asisten Administrasi Umum pada Sekretariat Daerah Kabupaten OKU Selatan.
Drs Linkulin MM menjabat Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten OKU Selatan. Hasan Arpani SE menjabat Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan pada Dinas Kependudukan dan pencatatan sipil Kabupaten OKU Selatan.
Suraidah SE menjabat Analis Kependudukan dan Pencatatan Sipil pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten OKU Selatan. Ria Septarika SE menjabat Kepala Sub Bagian Keuangan pada Sekretariat Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten OKU Selatan.

Syarpudin SE., MM menjabat Sekertaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten OKU Selatan. Zakiah SE.,MM menjabat Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKU Selatan. (Mita)

Leave A Reply

Your email address will not be published.