benner bengkulu

Penyerahan Penghargaan dari Kementrian Pertanian Kepada Petani Inovatif Milenial kota Prabumulih

0 18

Prabumulih | Sriwijayaterkini.co.id – Apel Mingguan sekaligus Penyerahan Penghargaan dari Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia yaitu Penghargaan Pendidikan Vokasi Non Formal Berprestasi Tahun 2022 dengan Kategori Pemerintah Daerah yang Sangat Peduli Terhadap Pendidikan Vokasi di Daerahnya dan Penyerahan Penghargaan dari Kementerian Pertanian Kepada Petani Inovatif Milenial dari Kota Prabumulih. Di Halaman Kantor Pemerintah Kota Prabumulih yang dilaksanakan oleh DLH / DISDIKBUD / Dinas Pertanian, Senin (26/12/22).

Penyerahan penghargaan kali ini disaksikan langsung oleh seluruh jajaran
Opd pemkot Prabumulih. Sementara penerima penghargaan Siska Antoni didampingi lurah Karang Jaya Jekky Fernando SH dan Camat Prabumulih Timur Jhoni Panhar Merasa Bangga dengan Penghargaan Tersebut ” ini bukan pertama bagi saya mendapatkan penghargaan seperti ini dan tak lupa saya secara pribadi mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada pemerintah kota Prabumulih yang selalu mendukung kami tanpa bimbingan dan bantuan dari pemkot PRABUMULIH apalah jadinya kami ini” ujar ateng (panggilan akrab Siska Antoni).

Perlu di ketahui bahwa Penyerahan piagam penghargaan ini diberikan langsung oleh Walikota Prabumulih Ir.Ridho Yahya MM dan Istri didampingi wakil Walikota Adriansyah Fikri SH beserta Istri serta Sekda Elman ST.

Leave A Reply

Your email address will not be published.