benner bengkulu

Cawako Palembang, Nandriani Octarina Silaturahmi ke Markas DPD Projo Sumsel Sekaligus Saksikan Pemotongan Hewan Kurban

0 17

Palembang – Calon Walikota Palembang, Nandriani Octarina sambangi kantor DPD Projo Sumsel, Palembang, Selasa (18/6/2024). Selain bersilaturahmi, kedatangan beliau meninjau lokasi pemotongan hewan kurban yang dibagikan diberbagai tempat beberapa waktu lalu.

Kedatangan beliau disambut langsung Ketua DPD Projo Sumsel, Hidayat Comsu beserta pengurus. Dalam kesempatan ini pula, Nandriani menyaksikan langsung pemotongan hewan kurban.

Pada kesempatan ini, Cawako Palembang, Nandriani Octarina mengatakan, kegiatan hari ini memang sudah diagendakan. Dirinya berharap bergabung bersama Projo menjadi keluarga besar.

“Di momen Idul Adha ini, terutama di markas Projo Sumsel kebetulan saya menyumbang 1 ekor hewan kurban untuk nanti dibagikan ke teman-teman Projo dan semoga bisa bermanfaat,” kata Ibu Nandriani sapaan akrabnya.

Sementara itu, ketika ditanya seusai bertemu dengan Ketua Umum Projo, Nandriani dirinya mengatakan, Ketum Projo, Budi Arie berkenan Projo bergandengan dengan dirinya.

“Apapun itu keputusannya nanti sebagai Walikota atau Wakil Walikota saya sendiri. Yang jelas pada intinya beliau melihat dan meyakini bahwa Insyaallah saya mampu, sesuai atensi dan arahan dari pak Budi,” ungkap Ibu Nandriani.

Kemudian, ketika ditanya visi misi sebagai Cawako, Nandriani menuturkan, sesuai dengan tagline “Menata Kota Palembang” dalam artian menata itu biasa dilakukan oleh perempuan yakni mengurus dan mengatur.

“Saya berharap tataan saya dengan dengan wajah baru kota Palembang ini semua bisa lebih baik. Mulai dari infrastruktur, masalah kehijauan serta banjir karena permasalahan yang paling inti adalah banjir. Bukan hanya menjadi PR, tetapi itu sudah menjadi permasalahan yang berlarut-larut. Perlu ditekankan, saya disini baru 28 tahun dan saya merasa cukup dengan hidup saya, tetapi saya ingin berbuat banyak khususnya untuk kota Palembang dan saya terpanggil juga untuk apa yang bisa saya sumbangsihkan untuk masyarakat kota Palembang,” ungkap Ibu Nandriani.

Nandriani berharap untuk pemilih warga kota Palembang untuk lebih cerdas lagi, tidak hanya ikut memilih berdasarkan ikut-ikutan teman dan sebagainya. Cerdaslah dalam memilih, lihatlah kapasitas dan kapabilitas apakah orang tersebut layak dalam segala aspek dan segala sisi.

“Jika merasa layak harusnya menjadi pemilih yang cerdas. Saya berharap di 27 November mendatang bisa berjalan baik dan bisa memilih dengan cerdas. Untuk pasangan, sampai saat ini saya masih menjajaki siapa benar-benar pantas dan pas dan mohon doa yang terbaik untuk saya,” tutup Ibu Nandriani.

Leave A Reply

Your email address will not be published.