Persiapkan Fisik dan Mental, Lanal Palembang Berikan Pengarahan Kepada Caba dan Cata PK Gel II TA 2024

0 5

Palembang, Sriwijayaterkini.co.id  – Komandan Lanal (Danlanal) Palembang, Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan selaku Ketua Sub Panitia Daerah (Panda) Palembang diwakili oleh Perwira Staf Potensi Maritim (Paspotmar) Lanal Palembang, Mayor Laut (P) Firman Fitriadi memberikan pengarahan sebelum pengumuman pemanggilan seleksi tingkat pusat Calon Bintara (Caba) Pria dan Calon Tamtama (Cata) Prajurit Karier (PK) TNI Angkatan Laut Gel. II Tahun Anggaran (TA) 2024 di Sultan Mahmud Badaruddin II Lounge Lanal Palembang, Jum’at (20/09/2024).

Danlanal Palembang dalam pengarahannya yang disampaikan oleh Paspotmar Lanal Palembang sebelum pengumuman pemanggilan seleksi tingkat pusat Caba dan Cata PK TNI Angkatan Laut mengatakan bahwa para calon harus mempersiapkan kembali mulai dari fisik dan mental.

“Kalian harus ingat bahwa tidak ada jaminan para Caba dan Cata diloloskan semuanya pada seleksi tingkat pusat Lapetal Malang. Oleh karena itu, hasil tes kalian yang selama ini sudah cukup baik maka harus ditingkatkan supaya lebih baik lagi karena di atasnya baik ada yang sangat baik nilainya,” Katanya.

Para Caba dan Cata PK Gel. II TA 2024 Sub Panda Palembang yang dinyatakan lulus seleksi Panda Lantamal III Jakarta untuk mengikuti seleksi tingkat pusat Lembaga Penyediaan Tenaga TNI Angkatan Laut (Lapetal) Malang sebagai berikut Caba pria jumlah 8 orang yang dinyatakan lulus sebanyak 5 orang dan tidak lulus sebanyak 3 orang. Caba wanita jumlah 1 orang yang dinyatakan lulus nihil dan tidak lulus sebanyak 1 orang. Cata jumlah 14 orang dinyatakan lulus sebanyak 14 orang dan tidak lulus nihil.

Untuk diketahui turut hadir mendampingi Paspotmar Lanal Palembang, PgS. Pasminlog Lanal Palembang, Letda Laut (KH) M. Lutpi, serta Tim Werving Sub Panda Palembang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.