Pemdes Suka Mulya Terima Kunjungan Tim Monitoring Dan Evaluasi Pembangunan Yang Bersumber Dari Dana Desa

0 57

 

Banyuasin Sriwijayaterkini.co.id – Pemerintah Desa Suka Mulya Kecamatan Banyuasin III terima kunjungan tim monitoring dan evaluasi pembangunan yang menggunakan Dana Desa dari Pemerintah Pusat, Senin (29/05/2023).

 

Kegiatan monev tersebut selain meninjau bangunan infrastruktur yang dikerjakan dengan sumber anggaran Dana Desa (DD) tahun 2023, Tim Monev juga melakukan pemeriksaan kelengkapan SPJ dari semua kegiatan yang ada dan dilaksanakan.

Dikatakan Kepala Desa Suka Mulya Firmansyah, tim monev yang datang ke Desanya dalam rangka pembinaan dan pendampingan serta pengawasan pengelolaan keuangan desa agar sesuai peraturan perundangan yang berlaku.

 

“Bentuk pendamping dan pembinaan agar penggunaan dana desa terarah, ada pembangunan siring dan juga pembangunan lainnya menjadi perhatian tim monev,” jelasnya di Kantor Desa.

 

Harapan kami kedepannya, lanjut Firman, pihak Tripika selalu dapat memberikan bimbingan dan arahan untuk kebaikan dan kelancaran jalannya roda pemerintahan Desa khususnya di Desa Suka Mulya.”Harapannya.

 

Tim Monev tersebut dari Pemerintah Kecamatan, pendampingan Desa, dan juga berlanjut ke Desa Tanjung Menang kemudian desa Sri Bandung.

 

(Denny,s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.