Happy Asmara Bius Ribuan Penonton di Puncak Pesta Rakyat HUT PALI Ke 10

0 98

Happy Asmara Bius Ribuan Penonton di Puncak Pesta Rakyat HUT PALI Ke 10

PALI,Sriwijayaterkini.co.id Puncak perayaan hari ulang tahun kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) ke 10, Pemkab PALI gelar pesta rakyat dengan datangkan artis penyanyi dangdut koplo Happy Asmara untuk berdendang bersama masyarakat PALI.

Ribuan masyarakat dari berbagai daerah datang ke Gelora November Komperta Pendopo untuk menyaksikan Pesta Rakyat HUT PALI ke 10, yang digelar oleh Pemerintah kabupaten PALI.

Untuk lebih memeriahkan lagi, Pemkab PALI menghadirkan penyanyi koplo tanah air Happy Asmara.

Dengan lagu “Ngopi Mazseh” Happy Asmara berhasil membuat Gelora November Komperta Pendopo bergemuruh.

Dimana masyarakat PALI yang hadir dalam puncak pesta rakyat tersebut berdendang bersama dalam alunan koplo lagu dari Happy Asmara

Seperti dalam Sambutan Bupati PALI Dr. Ir. H. Heri Amalindo MM mengatakan bahwa pesta rakyat ini dalam rangka memeriahkan hari jadi kabupaten PALI yang ke 10 tahun konser ini bukan untuk para pemerintah PALI melainkan untuk hiburan rakyat.

“Konser musik ini bukan untuk kami, sengaja pesta rakyat  digelar bertujuan agar masyarakat PALI terhibur, dimasa pandemik kemarin ulang tahun PALI tidak ada hiburan untuk itu dalam kesempatan ini kami datangkan artis dangdut koplo Happy Asmara dan para pendukung lain nya dalam memeriahkan puncak ulang tahun PALI tercinta kita yang ke 10 tahun.”ungkap orang nomor satu di bumi serapat serasan, Selasa Malam (3/5/2023)

(Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo saat di puncak pesta rakyat HUT PALI ke 10/Foto : Sriwijayaterkini.co.id)

Bupati PALI menuturkan bahwa diusia kabupaten PALI ke 10 tahun sejauh ini Proses Pembangunan baik infrastruktur jalan, Gedung dan lain masih dikerjakan sampai saat ini.

“Masyarakat PALI mohon Do’a nya agar kinerja kami beserta perangkat terus berjalan lancar tambah hambatan dalam membangun kabupaten PALI ini, mari sama-sama kita bahu membahu untuk kabupaten tercinta kita ini sehingga dapat terlaksana dengan semboyan PALI cemerlang Sumsel Gemilang.”tandasnya.

Untuk diketahui Pesta Rakyat digelar oleh Pemda PALI Dimeriahkan oleh MC dari kota palembang cek Maria dan cek Raisa, Rara Bintang Radio Televisi kelintang, Happy Asmara Artis Dangdut koplo dan Para Pendukung lain nya.(Sendi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.