Berikan Rasa Aman, Polsek Parakansalak Polres Sukabumi Lakukan Pengamanan Shalat Taraweh

0 10

Sukabumi | SriwijayaTerkini.co.id  – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Kepolisian sektor Parakansalak Polres Sukabumi pada hari Jum’at (08/04/23) melaksanakan pengamanan kegiatan Sholat Tarawih yang digelar di Masjid Nurul Huda yang berlokasi di kampung Cisarandi desa Lebaksari kecamatan Parakansalak kabupaten Sukabumi.

Bripka Dadi dan Briptu Prima yang berada di lokasi mengatakan bahwa tujuan pengamanan sholat tarawih tersebut intinya adalah untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat disana.

“Kami menjalankan perintah AA DEDE, yaitu program yang dicetuskan oleh Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede, yang mana salah satu dari program tersebut adalah polisi harus mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat”, ujar Dadi.

“Biar masyarakat nyaman beribadah, tidak ada yang nongkrong, menghindari kecelakaan lalu-lintas pada saat bubar dari masjid dan setelahnya tidak ada remaja yang nongkrong pinggir jalan yang dapat memicu terjadinya perang sarung” lanjut Dadi yang merupakan anggota bhabinkamtibmas desa Lebaksari kecamatan Parakansalak. (Rus/rill)

Leave A Reply

Your email address will not be published.