Polres Pagar Alam Terima Batuan Randis Ops Dit Pamovit Polda Sumsel

0 23

Polres Pagar Alam Terima Batuan Randis Ops Dit Pamovit Polda Sumsel

 

Pagar Alam | Sriwijayaterkini.co.id — Polres Pagar Alam terima bantuan Kendaraan Dinas (Randis) Operaional dari Dit Pamovit Polri, melalui Dit Pam Polda Sumsel, Jumat 19 Mei 2023.

Seperti yang berlangsung pagi tadi, Kapolres Pagar Alam mengecek langsung AKBP Erwin Irawan SIK MH didampingi Kabag Ops AKP Herry Widodo SH, Kasat Sabhara AKP Irwan Edi, Kasat Intel AKP Edi Tri dan Ipda Jinton Situmorang, saat randis tersebut berada di halaman Mako Polres Pagar Alam. 

Dijelaskan AKBP Erwin, nantinya randis opersional ini bisa dimanfaatkan untuk keperluan tugas jajaranya yang fokusnya digunakan patroli pengamanan objek vital yang ada di Wilkum Polres Pagar Alam, seperti kantor perbankan, SPBU, dan sejumlah kantor BUMD.

Selain itu juga, randis operasional ini juga untuk mendukung giat yang dilakukan Polres Pagar Alam. Terkhusus bagi personel Satuan Samapta.

“Randis operasional dengan tipe Avanza bernopol seri dinas Polri tersebut bisa untuk mengoptimalkan giat patroli. Baik itu 3C (Curas, Curat dan Curanmor),” tuturnya

Bahkan tak terkecuali digunakan untuk patroli di kawasan objek wisata yang ada di Kota Pagar Alam.

“Kita berupaya optimal menjaga situasi Kamtib, agar wisatwan bisa dengan nyaman menikmati liburan di kota wisata ini,” ucap Perwira Melati dua itu.

Randis Ops yang bertuliskan tourism police juga siaga call center 110. Untuk melayani masyarakat jika dalam kondisi darurat.

“Jika ada panggilan darurat bisa ditindaklanjuti melalui anggota yang melakukan patroli dengan randis ini,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.